SEKOLAH [ 2 ]

4.7K 663 158
                                    

Kafetaria

Tanjiro dan Shinobu mengikuti teman-teman kelasnya. Hingga sampai ke suatu ruang yang besar dan banyak anak yang mengantri untuk makanan mereka. Mereka kemudian mencari tempat duduk.

"Kalian mau pesan apa? Biar aku dan Iida yang memesankan." Tanya brokoli a.k.a Midoriya.

"Eee.. kalau aku samakan dengan kalian saja hehe."-Tanjiro.

"Aku juga. Samakan saja."-Shinobu.

"Hee baiklah, ayo Iida."
"Yap."

"Ternyata begini cara mereka belajar. Menarik sekali."-Tanjiro.

"Yap, dan aku ingin lebih tahu tentang dunia ini."-Shinobu.

Lalu Midoriya dan Iida datang dengan nampan berisi 4 porsi makanan. Jangan salah. Mereka cuma melakukan ini untuk saat ini aja kok. Kan Tanjiro dan Shinobu murid baru.

"Arigatou Midoriya-san, Iida-san"-Tanjiro, Shinobu.

"Hmp! Sama-sama Tanjiro-kun, Shinobu-kun*."

*(Ntah aku pernah denger Iida panggil Uraraka pake akhiran -kun soalnye)

Midoriya cuma senyum untuk menanggapi.

"Waah ini enak."-Tanjiro

Mereka pun makan dengan tenang.
Bel masuk belum bunyi. "Shinobu-san, aku akan pergi ke Nezuko sekarang. Apa kau mau ikut?" Bisik Tanjiro ke Shinobu di sebelahnya.

"Em, tidak apa-apa Tanjiro, kau duluan saja aku masih ingin makan ^_^" Balas Shinobu yang tentunya berbisik.

Tanjiro mengangguk, "Ano, teman-teman, maaf tapi aku akan pergi menemui kepala sekolah dulu. Jaa~"

""Hai'""

Lalu tinggallah Shinobu dengan beberapa murid 1A yang semeja makan dengannya dan kemudian mengobrol.

Skip Time- bel masuk

"Tanjiro, kau sudah kembali. Kau hampir telat masuk tau!" -Kirishima.

"Ahaha iya tadi ada sedikit urusan dengan kepala sekolah. Nezuko sebenarnya."

Aizawa sensei datang~

"Kenakan pakaian olahraga kalian! Saatnya pelajaran olahraga!"

"Aaaa olahragaa! Apakah kita akan di suruh lari seperti dua hari yang lalu?"-Mina.

"Hm? Mungkin kita akan berlatih kekuatan tangan kero?"-Tsuyu.

"Atau mungkin memanjat?"-Yaomomo.

"Wah olahraga ya? Berarti waktunya Tomioka-san heheh" Senyum evil Shinobu muncul.

"Bau ini... Shinobu-san, jangan lagi :") "

Dan yap! Begitu kelas 1A sampai ke lapangan olahraga, di sana berdiri lelaki jangkung sedang menunggu mereka.

"Eeh? Siapa dia?"

"Aku belum pernah melihatnya."

"Apa dia guru baru?"

"Waah, tampan."

"Urusai! Selalu saja berisik, dasar para ekstra!" Berkat gelegar Bakugou para siswa mulai tenang.

Giyu mulai berjalan mendekat, "Konnichiwa, Tomioka Giyu. Aku guru baru di sini." Singkat, padat, jelas, datar.

"Todoroki kedua!/Pangeran es?!/Setengah-setengah sialan?" Batin semua siswa.

"Jadi dia guru barunya Aizawa? Cukup tenang untuk anak seusianya." All Might tiba-tiba datang di samping Aizawa yang berdiri di pinggir lapangan. "Ya, walupun umurnya baru 21 tahun, tapi dia tenang sekali. Bahkan kelewat tenang."

KnY X BnHA || FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang