DICULIK

3.3K 453 54
                                    

DEG

"Midoriya-san, aku harus pergi." Tanjiro meninggalkan Midoriya di hutan yang masih dekat dengan kamp.

"Ada apa? Eh Tanjiro! Aroma terbakar apa ini? Apa terjadi kebakaran?"

Tanjiro bergegas melewati jalan pintas untuk sampai ke kamar laki-laki. "Apa ini?! Ini bau iblis juga bau jahat! Nezuko... Kuharap kau masih di sana!"

BRAK

Pintu kamar dibuka dengan kasar oleh Tanjiro. Melihat kotaknya ada disudut ruangan, Tanjiro dengan segera membuka kotaknya..
Nezuko masih tertidur. "Syukurlah.."

Tanjiro membuka tas tempat nichirin dan pedang kayunya berada. "Yang kubutuhkan sekarang adalah yang ini."

Tanjiro mengambil nichirinnya dan memasangkannya di pinggang. Ia juga segera menutup kembali kotak Nezuko dan pergi membawanya.

Tanjiro pergi melewati pintu belakang dan segera berlari menuju aroma tempat iblis berada.

°•°•°•°•°

"Apakah ada penjahat?!" Kendo berlari sambil membawa Kodai dan Juzo yang ada di dalam genggaman tangannya. "Gas ini... Aku tidak kuat!"

"Kendo!"

"Tetsutetsu! Ibara!"

"Pakai ini! Yaoyorozu kelas 1A yang membuatnya!"

"Terimakasih." Kendo segera memakai masker yang ada di pinggang Tetsutetsu.
"Sebenarnya apa yang terjadi?"

"Minna! Kita diserang oleh penjahat. Kembalilah ke kamp sekarang! Jika kalian bertemu musuh, segera lari dan jangan dilawan!"

"Ini telepati milik Mandalay. Kita harus segera ke kamp." -Kendo

"Tidak. Aku akan bertarung."-Tetsutetsu

"Tapi kita tak boleh bertarung!"

"Kau merasakannya kan? Kelas A dan kelas kita. Kita ini sebenarnya sudah tertinggal oleh kelas A. Makanya kali ini aku ingin bertarung!"

°•°•°•°•°

"Ara~firasatku benar. Kenapa bisa ada iblis di sini?" Shinobu sudah menyiapkan nichirin di pinggangnya.

"Huh?! Daging... daging... HUAARRGGH"

Iblis yang ada di depan Shinobu berlari ke arah Shinobu dengan brutal. Namun Shinobu hanya diam dengan mata yang menggelap.

CRAS

Iblis itu oleng dan jatuh di samping Shinobu. "Beristirahatlah." Shinobu kemudian pergi meninggalkan iblis tadi yang sekarang sudah mati karena terkena racun Shinobu.

°•°•°•°•°

"Sialan."-Bakugou

"Siapa yang membuat gas ini?Sebenarnya aku mengkhawatirkan murid lain. Tapi kita harus segera sampai ke kamp, ayo bergegas!"Ucap Todoroki yang menggendong salah satu murid.

"Diam! Jangan menyuruh-"

DEG

"Ada orang..." Bisik Todoroki

"Itu- ... Hoi siapa yang yang pergi sebelum kita?" Bisik Bakugou

"Tokoyami... dan... Shoji."-Todoroki

"Hergh daging...daging...daging yang enak..." Ucap iblis itu sambil menengok ke belakang dengan mulut penuh darah.

"Tak boleh bertarung, ya?" Ucap lirih Bakugou

KnY X BnHA || FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang