"HORA HORA oi ini di mana?"
"Mana ku tau, Inosukeee uuuh apa itu?" Tanya Zenitsu sambil mengintip jalan raya di balik tembok.
"Cih, mungkin ini tempat di mana mereka sekarang."- Sanemi
"Lalu apa yang harus kita lakukan? Tempat ini sangat berbeda."-Zenitsu
"Tunggu apa lagi? AYO KITA BAWA MEREKA PULANG!" Inosuke hendak keluar dari persembunyian mereka namun ditahan Sanemi dan Zenitsu.
"Tunggu dulu babi! Lihat mereka! Penampilan kita mungkin akan aneh bagi mereka."-Sanemi
"CK! Lalu apa kita akan di sini terus?!"-Inosuke
"Makanya tunggu dulu! Kita buat rencana!" Sanemi menggerutu kesal pengen bunuh tapi kasian anak orang.
"HOLA! Lihat apa yang kita temukan gehehhe."
"Satu orang dewasa dan dua anak nampaknya keberuntungan kita ada di malam ini."
Sanemi, Zenitsu, dan Inosuke menoleh ke belakang. "Apaan ternyata di sini juga ada iblis." Ucap Sanemi diikuti dengan seringainya.
Inosuke segera mengeluarkan nichirinnya.
"Huweee Inosuke!!! Lindungi akuuu!" Zenitsu mengguncang bahu Inosuke dan berdiri di belakangnya.
"Ha! Kalian para iblis, Inosuke-sama akan menghabisi kalian!"
"Pedang seperti itu tidak akan mempan tahu! Kita ini abadi.."
Tiba-tiba kepala iblis di sampingnya terpenggal dan tubuhnya ambruk kemudian menjadi abu.
Iblis yang bicara tadi hanya berdiri diam dan menggeram."BERANINYA KAU!"
SRING
"Sudah cukup. Nampaknya di sini juga ada iblis. Sepertinya mereka menyamar menjadi manusia." Ucap Sanemi sambil menyarungkan kembali nichirinnya.
"HOI kalian berdua! Kemari! Untuk sementara kita sembunyi di hutan itu dulu." Sanemi menunjuk ke pepohonan rimbun di sampingnya. Yang padahal itu hutan mini dipinggir kota.
Zenitsu dan Inosuke menurut. Mereka bertiga memasuki hutan dan bermalam di sana.
°•°•°•°•°
"Ano... Jadi kemarin aku sudah menjelaskan semuanya pada Todoroki. Dia kemarin membantuku mengalahkan satu iblis."
Seperti biasa, tiga pemburu iblis dan Aizawa di ruang tamu berbincang membahas pemburuan iblis.
"Hmp anak yang bernama Bakugou juga sudah tahu. Nampaknya dia sangat peka terhadap sekitarnya."-Shinobu
"Tak apa. Lagian semua akan tahu cepat atau lambat. Biar mereka sendiri yang bertanya."-Aizawa
"Sepertinya iblis-iblis ini sudah semakin berkembang. Tak seperti sebelumnya, mereka kini bisa berpikir."-Giyu
"Iya. Iblis yang kulawan bersama Todoroki-san nampaknya lebih kuat dari apa iblis lainnya. Gerakannya sangat cepat. Dan dia bisa berpikir lebih."
"Apakah mereka termasuk iblis pengguna seni darah?"-Aizawa
"Bukan. Nampaknya sejauh ini kita tak menemukan iblis yang menggunakan seni darah. Mereka hanya berkembang di fisik dan pemikirannya saja."-Giyu
"Dan juga nampaknya mereka berbaur dengan manusia. Mereka bertingkah seperti manusia pada umumnya."-Shinobu
"Tsukauchi bilang padaku sejauh ini belum ada kasus atau kejadian tentang iblis di siang hari. Jadi mungkin mereka hanya akan membaur di malam hari."-Aizawa
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY X BnHA || FUTURE
FanfictionTanjiro, Shinobu, dan Giyu mendapatkan misi bersama. Namun kabut misterius mengantarkan mereka pada zaman dimana 80% manusia mempunyai sesuatu yang disebut quirk. "Sebenarnya tempat apa ini?" "Beri aku soba dingin, Todoroki." "Ara~ara panggil aku ne...