Pertandingan 1 vs 1 dimulai. Tanjiro dan Shinobu memang tak lolos dalam kavaleri tadi. Tanjiro dan Shinobu sudah berada di tempat duduk khusus siswa bersama teman-teman lainnya.
"YAAA! PERTANDINGAN PERTAMA! MIDORIYA VS SHINSOU! START!"
1. Midoriya vs Shinsou
Terlihat Midoriya yang berjalan menuju keluar arena. Sampai beberapa inch ia berhenti lalu mulai mendorong Shinsou bahkan membantingnya sebagian tubuhnya keluar arena. Pertandingan dimenangkan oleh Midoriya."Kenapa Midoriya-kun tadi?"-Shinobu.
"Shinsou, quirk anak itu adalah cuci otak. Siapapun yang menjawab perkataannya akan tercuci otaknya sesuai kehendaknya." Jelas Ojiro.
""Oh begitu.""- Tanjiro, Shinobu.
2. Todoroki vs Sero
Seri mulai mengikat Todoroki dan mengarahkannya keluar arena, tapi Todoroki membekukan arena sampai sebagian stadion penuh dengan quirk esnya."W-waah, hebat!"-Tanjiro.
3. Shinozaki vs Kamimari
Dimenangkan dengan mudah oleh Shiozaki dengan rambutnya.4. Iida vs Hatsume
Dimenangkan oleh Iida yang jadi bahan promosi Hatsume.5. Aoyama vs Mina
Dimenangkan oleh Mina dengan cairan asamnya.6. Tokoyami vs Yaoyorozu
Dark shadow Tokoyami mendorong Yaoyorozu sampai keluar arena. Pertandingan dimenangkan oleh Tokoyami.7. Kirishima vs Tetsutetsu
Mereka berdua saling beradu quirk pengerasannya. Mereka berakhir imbang dengan keduanya pingsan.8. Bakugou vs Uraraka
Nampak Uraraka yang terus berusaha mendekati Bakugou yang menyerangnya dengan ledakannya. Sampai berkali-kali ledakan besar terjadi."Yap mungkin dia adalah keturunan Shinaguzawa-san."-Shinobu.
"Itu adalah serangan yang hebat. Uraraka-san sangat bekerja keras!"-Tanjiro.
"Ya. Tinggal menunggu dia menjatuhkan batu-batu itu."-Shinobu.
Tak lama kemudian batu-batu di atas stadion jatuh ke Bakugou. Namun Bakugou mengeluarkan ledakan besar sehingga Uraraka terlempar jauh. Pertandingan dimenangkan oleh Bakugou karena Uraraka yang mencoba berdiri tapi tak kuat yang berakhir pingsan.
Wait.... Masih ada lagi.
Yang belum selesai, pertandingan Kirishima dan Tetsutetsu kembali dilanjutkan dengan adu panco yang dimenangkan oleh Kirishima.Pertandingan terus berlanjut sampai ke finalnya yaitu Bakugou yang melawan Todoroki.
Tanjiro dan Shinobu ada di ruang kepala sekolah sekarang.
"Ini terkait kabut yang membawa kalian.
Kami mencurigai itu adalah salah satu quirk penjahat di zaman ini. Kalau memang benar, kemungkinan orang-orang yang ada di masa lalu bisa datang ke masa depan seperti kalian.""Ya, itu bisa terjadi."-Giyu.
"Apakah di sana mereka sedang mencari kita?"-Tanjiro.
"Mungkin iya Tanjiro, kupikir... gagak kasugaimu melihat kita waktu itu."
"Ah iya! Kuharap memang begitu karena jika Muzan juga ada di sini, kita belum bisa mengalahkannya."-Tanjiro.
"Ini aneh. Sudah lebih dari seminggu kita membunuh iblis setiap malamnya. Tapi kenapa setiap malam masih ada iblis? Kupikir itu hanya akan ada beberapa."-Giyu
"Hm. Kau juga berpikir begitu rupanya. Tsukauchi tadi memberitahuku ia juga akan menyelidiki masalah ini."-Nezu.
"Jika begini terus, kemungkinan iblis-iblis itu bertambah."-Aizawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY X BnHA || FUTURE
FanficTanjiro, Shinobu, dan Giyu mendapatkan misi bersama. Namun kabut misterius mengantarkan mereka pada zaman dimana 80% manusia mempunyai sesuatu yang disebut quirk. "Sebenarnya tempat apa ini?" "Beri aku soba dingin, Todoroki." "Ara~ara panggil aku ne...