[Sumber : polyvore.com]
"Ceritakan apa yang terjadi."-Giyuu
Sekarang, trio Kamaboko dan Shinobu sudah kembali ke rumah mereka.
"Kemarin malam, kita diserang penjahaat era ini. Entah kenapa oni juga banyak muncul. Dan katanya mereka mengincar Bakugou."-Shinobu
"Pantas kemarin malam iblis-iblis keparat itu tidak muncul."-Sanemi
"Apa kalian menemukan sedikit petunjuk?"-Giyu
"Ano.. Aku berhadapan dengan salah satu penjahat. Rupanya iblis-iblis itu, adalah hasil eksperimen mereka." Ucapan Tanjiro membuat para pemburu iblis menghadap padanya.
"Eksperimen!? Manusia biasa bisa menciptakan iblis seperti itu?!" Heran Sanemi.
"Ya! Katanya mereka menggunakan darah makhluk yang sama untuk eksperimennya."-Tanjiro"Souka... mungkinkah iblis-iblis yang datang beberapa hari sebelum kita berhasil mereka tangkap dan mengambil darah mereka?"-Shinobu
"Kalau begitu, target kita sekarang..."-Giyu
""Mereka!"" Ucap serempak para pemburu iblis.
"KWAAK KWAAK" Seekor burung gagak terbang di sekitar pintu samping rumah itu. "KWAAK KWAAK" Burung gagak itu terus terbang dekat dengan pintu.
"Hei, apa mungkin itu..." Omongan Inosuke membuat Shinobu bergegas menggeser pintu pembatas halaman dan ruangan itu.
SREET
"KWAAK" Gagak itu bertengger di tangan kiri Shinobu. Kini nampak dengan jelas, gagak hitam dengan kain berwarna biru tua di lehernya, secarik kertas diikat di kakinya, dan juga kertas kecil bergambar mata dengan tulisan kanji kuno berada di dada gagak tersebut.
"KWAAK akhirnya aku menemukan kalian KAAK"
""GAGAK KASUGAI!"" Jerit para pemburu iblis bersamaan.
"Kabut itu muncul setiap enam hari sekali kwaak Oyakata-sama mengirimku untuk mencari kalian."
Shinobu mendudukkan dirinya kembali dan mengambil secarik kertas yang ada pada kaki gagak itu.'Anak-anakku, aku tak tahu kalian ada di mana tapi aku yakin kalian baik-baik saja sekarang ini. Aku berharap saat surat ini dibaca, kalian bersama sekarang. Giyu, Shinobu, Sanemi, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, Nezuko, kabut ini muncul setiap enam hari di tempat yang sama yaitu di desa kalian hilang. Firasatku mengatakan kabut ini juga muncul di tempat yang sama di sana. Aku tak tahu keadaan di sana bagaimana tapi yang jelas, di manapun kalian berada, bantulah orang-orang di sana dan cari jalan untuk kembali. Aku akan selalu melihat kalian dari gagak ini.'
Mereka terdiam kemudian tersenyum. "Kami pasti akan segera pulang."-Shinobu
"Hm, tapi sebelum itu, kita harus menuntaskan iblis-iblis di sini." Ucap Giyu sambil tersenyum tipis. Diikuti pemburu iblis lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY X BnHA || FUTURE
FanfictionTanjiro, Shinobu, dan Giyu mendapatkan misi bersama. Namun kabut misterius mengantarkan mereka pada zaman dimana 80% manusia mempunyai sesuatu yang disebut quirk. "Sebenarnya tempat apa ini?" "Beri aku soba dingin, Todoroki." "Ara~ara panggil aku ne...