Halo! SinSanSen disini!
(•ω•) Dapet tags dari TripelSFitoria tanpa membuang waktu lebih lama lagi, mari kita mulai jawab pertanyaan!1. Kombinasi makanan aneh yang suka kamu makan?
Kupikir tidak ada. Aku makan apa yang disajikan dan bukan tipe pemilih. Terimakasih atas makanannya (。・ω・。)2. Pelajaran yang disukai?
Bahasa Indonesia karena saya suka membaca dan menulis, lalu SBK (bagian menggambar)3. Apa kamu punya hewan peliharaan?
Dulu punya kucing, lalu sekarang sudah pergi minggat dari rumah saya, barang kali sudah meninggal... (。•́︿•̀。), tapi sekarang aku punya beberapa ekor ikan di bak kamar mandi.4. Siapa namanya?
Yang kucing namanya Pupa (di badannya ada gambar orang), Polong, dan satu lagi lupa. Yang ikan enggak diberi nama, mungkin kakak sudah beri nama.
Nama kucingnya aneh ya? Namanya juga bocil :V5. Lagu favorit?
Saya suka dengan banyak lagu, mungkin karena di keluarga saya juga suka dengan berbagai macam lagu dengan bahasa berbeda. Tapi sekarang lagi suka sama "Bad Apple" dan KING Mafumafu feat. Nqrse.6. Video game apa yang kamu mainkan?
Game di hp saya sedikit. Yang paling sering dimainkan adalah Among Us, dan Touken Ranbu poket.7. Zodiac mu?
Sagitarius. Tapi jiwa petualangan saya hanya berada dalam petualangan fantasi dalam pemikiran saya. Bukan petualangan beneran '-')8. Kapan terakhir kali kamu berpegangan tangan?
Kemarin, dengan kakak kembar saya—Sin. Dia suka jatuh soalnya. Entah mengapa, barangkali keseimbangan kami dibagi dua karena kembar?9. Hal pertama yang kamu lihat saat melihat wajah seseorang?
Mata, karena hampir semua informasi tentang diri seseorang bisa dilihat dari matanya.10. Ayo tag 10 orang!
Ah, kalau nggak mau, nggak maksa kok!
1. TripelSFitoria
Sengaja nge-tag balik hoho!2. Neko_Kun91
Temen WA sesama penggemar utaite.3. unawar
Yang pernah lihat oneshoot saya jam 1 pagi :V4. labirinbintang
Kalau enggak salah pernah di tag... Tapi aku gak sempat, jadi sekalian aja. Gak usah dijawab juga gpp.5. rnzyyx
Requestnya masih belum kubuat ya.. Huhuhu! Kalau ada waktu bakal kubuatin!
6. ErieNoSakata
Sakatan Indonesia '-') selalu receh dan ada aja yang bikin ketawa dan kesel. Kapan-kapan aku mau mampir lagi ke dunia Sakatan (hwehehe)7. LlyTahlia
Semangat terus gambarnya ya dek~8. ShinRui4
Senpai... Saya tunggu terus updatetannya! KaraIchi buatan senpai bener-bener bagus π^π pengen baca lanjutannya~9. Nagano-kun
Biasanya suka vote cerita Sho-ai ku! Makasih ya! Mampir lagi ya, Nagano-kun! :310. Para pembaca 'Don't go from me... '
(Maaf kalau gak ke tag) NurulAini955 FristaZahara6 Keyi2512 masih banyak lagi, kayak si managernya Mafuyu! Misaki-san, itu nama kebetualan :v dan sekali lagi masih banyak lagi~ terimakasih sudah mengikuti cerita ini ya~Chapter "Don't go from me... " selanjutnya akan diupdate malem ini! Sekian, terimagaji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't go from me... [End]
RomanceSoraru, sang penyanyi terkenal yang bertemu dengan gadis albino yang sangat ingin mati. Akankah Soraru bisa memberinya alasan untuk tetap hidup?! Atau ia akan menyerah terhadap kehidupan gadis itu? Update setiap hari kamis ♥