-Awal Kisah-
..
.
Pada zaman dahulu dunia terbagi menjadi tiga yaitu URANUS (langit) yang berisi para elf, penyihir putih, kesatria dan kurcaci, GAIA (bumi) hanya berisi manusia tanpa kekuatan khusus dan EREBOR (bawah) berisi para penyihir hitam, iblis dan siluman. Dulu sekali ketiga dunia itu terhubung olah sebuah portal sihir yang tersebar ke semua negeri di ketiga dunia tersebut.
Pada suatu hari, Raja Rumandu pemimpin URANUS mendapat ramalan dari salah satu pendeta agung. Lewat ramalannya, pendeta agung tersebut mendapati kehancuran URANUS oleh kekuatan kegelapan. Dan pendeta itu juga mengatakan untuk menghentikan ramalan itu sang Raja harus membuat 5 senjata dan memberikannya kepada 5 orang yang memiliki kemampuan khusus untuk memegangnya. Kemudian Raja Rumandu memerintahkan seorang ahli senjata untuk membuat 5 senjata yang terdiri dari, dua pedang dan perisai, busur, Scythe (sabit besar) dan tongkat sihir. Dan dipilihlah 5 orang remaja yang memiliki kemampuan khusus yang dipilih dari 5 ras yang berbeda. Mereka terdiri dari seorang dari ras penyihir, ras kesatria, ras elf, ras iblis dan dan yang terakhir seorang laki-laki dari ras manusia. Para pemimpin dari semua ras bingung kenapa sang Raja memilih seorang dari dunia manusia dimana dia tak memiliki kemampuan khusus. Namun sang raja hanya diam tanpa menjawab pertanyaan tersebut.
Akhirnya hari pengujian tiba, semua orang dibuat terkejut oleh kemampuan lelaki dari ras manusia tersebut. Dia bisa mengendalikan semua elemen alam,tak hanya itu dia juga bisa menguasai sihir serta memainkan pedang dengan mudahnya. Akhirnya sang Raja memutukan untuk menjadikannya pemimpin di pasukan tersebut.
Hingga akhirnya hari ramalan itu tiba. Sebagian dari kota Valvaria (ibu kota negeri EYUROPIA di URANUS) dihancurkan oleh para makhluk kegelapan yang di pimpin oleh raja mereka Raja Malragh. Akhirnya kelima remaja tersebut turun ke medan perang dan mengerahkan semua kemampuan mereka hingga ke titik darah penghabisan, hingga akhirnya kemenangan berhasil mereka raih meskipun banyak nyawa tak berdosa menjadi korbannya. Raja Thenetos pemimpin EREBOR ikut ambil bagian membantu Raja Rumandu untuk menyegel semua makhluk kegelapan tersebut di pulau KHALAVA (suatu pulau di EREBOR) dimana tidak ada yang berani untuk mendekati pulau tersebut karena di jaga oleh makhluk mistis yang penduduk EREBOR panggil dengan sebutan KETO atau monster lautan.
Setelah perang besar berakhir, keesokan harinya Raja Rumandu menganugerahi penghargaan kepada para kelima remaja berbeda ras tersebut, khususnya Lelaki dari ras manusia. Pasalnya selain akan di angkat menjadi pengawal pribadi raja, ia juga akan mendapat permata kehidupan yang dapat membuat mereka yang memakannya diberikan kehidupan yang lebih lama serta para keturunannya memiliki kemampuan yang sama sepertinya karena dialah yang berhasil mengalahkan Raja Malragh.
Lelaki berkemampuan khusus dari ras iblis itu merasa iri kepada lelaki dari ras manusia. Karena ia tidak terima, sesuatu pikiran jahat terlintas dibenaknya, Ia kemudian pergi ke pulau KHALAVA.
Di tengah perjalanan dia bertemu dengan KETO sang Monster laut yang ditakuti oleh penduduk EREBOR. Tiba-tiba ia mendengar suatu bisikan, dan KETO pun secara tak terduga menyingkir dari jalan menuju segel dan segel yang mengikat di pulau tersebut pun terbuka oleh lelaki dari ras iblis yang merapalkan sebuah mantra sihir. Dan seketika semua makhluk kegelapan itu membludak keluar dan menyebar ke seluruh EREBOR dan merasuki semua tubuh penduduk EREBOR.
Raja Thenetos yang mendengar kabar itu mulai mengirim berita buruk tersebut ke para pemimpin di URANUS dan GAIA, serta memberikan perintah terakhir untuk menutup semua portal penghubung semua dunia tersebut tanpa terkecuali agar kedua negeri aman. Namun semua itu sia-sia, ternyata URANUS juga berhasil dijatuhkan kembali oleh makhluk kegelapan.
Hingga akhirnya takdir yang sebenarnya terjadi, dan ke dua dunia tersebut ditutupi oleh kegelapan abadi hingga yang terpilih bisa menyelamatkan ke dua dunia tersebut dan menjaga GAIA (Bumi) dari kegelapan.
------------------------------
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, sebenarnya ini adalah book pertama saya di akun yang lain. Sebenarnya saya lebih suka menulis book fantasi dari pada romance karena saya gak bisa buat adegan yang uwuwu, kadang saya merasa tulisan saya ini tak jelas alur ceritanya.
Sebelumnya Book fantasi ini saya gak pernah lanjutin karena kurangnya pembaca. Lalu daripada book ini saya anggurin, jadi saya mau mencoba dengan mengganti tokoh-tokoh di dalamnya dengan anak-anak Enhypen. Akhir-akhir ini saya juga lagi bucin berat dengan Enhypen🤭
Seperti di book saya yang sebelumnya, saya tak pernah meminta anda untuk vote dan komen, karena saya menulis book ini hanya sekedar menghibur diri saja. Kalau ada yang mau vote dan komen saya ucapkan banyak-banyak terimakasih. Kalian mampir buat baca saja saya sudah seneng banget❤️
Sebenarnya saya sudah menyiapkan gambar setiap tokoh dalam book ini sebelumnya. Kalo kalian penasaran sama tokoh-tokoh yang aku ganti sama anak enhypen komen ya nanti bakal aku upload disini kalau banyak yang penasaran😉
Tapi saya minta maaf kalau ada beberapa tokoh cewek saya ganti dengan anak Enhypen. Karena Book ini sebelumnya adalah bxg bukan bxb.
Terimakasih bagi kalian yang mau membaca bacotan saya😊
Saranghae❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
High School : 2 World [ENHYPEN]
Hayran KurguCerita tentang Jay yang baru menyadari dirinya memiliki kemampuan istimewa dan merubah kehidupannya. *Note -jika pernah ada yang melihat judul serupa, itu adalah tulisan saya juga dan saya kembali dengan judul serupa, tapi menggunakan tokoh yang ber...