Lilith's Curse
Lucifer tersenyum melihat Lilith yang mengulurkan tangannya. Satu langkah untuk membuktikan bahwa Tuhan salah karena lebih membela Adam daripada dia yang jauh lebih mulia akhirnya bisa dia jalankan. Memperdaya ciptaan bernama manusia ternyata segampang itu.
“Kau tidak akan menyesal karena bekerjasama denganku,” kata Lucifer.
“Tidak akan,” balas Lilith.
“Lalu apa yang bisa kau lakukan untuk menyingkirkan mereka?” tanya Lilith. “Kau hanya malaikat yang dibuang.”
Lucifer bisa saja memusnahkan manusia itu, hanya saja tidak akan seru jika Lilith mati dengan mudah.
“Apa kau tahu buah larangan di Eden?”
“Buah ‘itu’?” Lilith mengangkat sedikit sudut bibirnya.
“Ya, benar.”
“Oh.. aku tau maksudmu. Itu adalah buah yang dilarang untuk dimakan, dan mereka harus memakannya agar mereka mendapat hukuman karena telah melanggar larangan.”
Lilith mulai tidak menyesali keputusannya untuk bekerjasama dengan Lucifer. Sesuai yang ia harapkan dari malaikat setengah iblis.
“Aku tahu bahwa kau lebih pintar dari mereka, tapi aku tidak menyangka kau sangat luar biasa.” puji Lucifer basa-basi.
Lilith tersenyum lebar.
“Jadi mau aku atau kau yang melakukannya?” tanya Lilith.
“Kau menantangku?” Lucifer tidak mengira akan ditantang oleh manusia.
“Akan mencurigakan jika aku yang melakukannya, kalau kau yang melakukannya kuyakin kau bisa mengelabui mereka,” kata Lilith.
“Kalau aku bisa melakukannya sendiri, kenapa aku harus repot-repot mengajakmu bekerjasama?” tanya Lucifer meninggikan dagunya.
Lilith menggelengkan kepala dan telunjuknya, “ck ck. Tentu kau punya keuntungan. Kau bisa merubah dirimu menjadi aku.”
“Akan lebih mudah kalau kau sendiri yang melakukannya. Aku bisa merubahmu menjadi ular, kau hanya perlu bekerjasama dengan baik.”
Lucifer menolak saran Lilith dan melempar umpan balik. Lilith berdecak karena gagal membodohi si malaikat pembangkang.
Lilith’s Curse
Setelah itu Lilith benar-benar berusaha mempengaruhi Eve untuk menginginkan buah larangan itu. hingga akhirnya Eve termakan rayuannya dan memakannya bersama Adam.
Adam dan Eve diusir dari Eden dengan aib besar kemudian berkelana di dunia, sedangkan Lilith yang tentunya diketahui bersekongkol dengan Lucifer diusir dari Eden. Dia tinggal di dunia bawah bersama Lucifer dan para petinggi iblis lainnya.
Bukan akhir yang baik, namun cukup memuaskan melihat Adam yang mengkhianatinya dan juga Eve yang merebut miliknya berakhir buruk.
Keberadaan Lilith di dunia bawah tidak langsung disambut dengan baik oleh para iblis itu, tentunya karena dia manusia sedangkan ketujuh makhluk itu bukan.
“Kenapa makhluk menjijikkan itu ada disini?” Mammon tidak segan untuk memperlihatkan ketidaksukaannya pada Lilith.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lilith's Curse
FantasyKonon, bukan Eve wanita pertama di dunia yang menjadi istri Adam. Lilith. Satu nama yang terabaikan dari sejarah yang kemudian terdengar di telinga para manusia. Sekarang, dia hadir lagi di dalam tubuh bernama Kim Dahyun. dan Dahyun harus memilih t...