Hiroshi: "Semua! Kami sekali lagi ingin mengumumkan, tapi dengan pengumuman yang berbeda"
Boboiboy+7 Elemental: "Apa tu?"
Raito: "Kuroi salah jadwal. Dia PAS-nya selama 2 minggu, bukan 1 minggu"
Gempa: "Lamanya 2 minggu"
Boboiboy: "Itu nak PAS ke nak Liburan?"
Ice: "Masih punya waktu tuk Tidor aku rupanya minggu ni"
Thorn: "Yeay! Thorn masih bisa terus bersama tanaman Thorn yang lain!"
Taufan+Blaze: "Tidak! Nanti takde kerjaan!" *Menangis sambil berpelukan*
Solar: *Memotret Taufan dan Blaze* "Nah... #taufandanblazetakpunyakerja " *Ngetik* *Cekikikan*
Gempa: *Nepuk dahi* "Takde komentar yang normal ke?"
Ahmad: *Menepuk bahu Gempa* "Bertabahlah, Aku tahu bagaimana rasanya"
Kuroi: "Inikah yang namanya Curhatan 2 Pemimpin?" *Tiba-tiba muncul*
Raito+Naruma+Tentsu: "Waaa...!"
Ahmad+Hiroshi+Raka+Fajar+Boboiboy: "Astaghfirullah Alhajim!"
7 Elemental-Ice: "Opocot! Bapakkauhijau!"
Kuroi: "Woi! Bapakku Manusia bukan Alien!"
7 Elemental-Ice: "Kitorang lantah la!"
Kuroi: "Lho, Ice? Kok nggak kaget?"
Naruma: "Jadi tadi memang niatnya ngagetin ya?!"
Ice: "Apa? Salah ke?"
Kuroi: "..."
Kuroi: "Auh ah Dark"
Tentsu: "Kalau Gelap Tentsu kasih Cahaya" *Mengarahkan senter yang menyala ke Aku*
Kuroi: *Menyipitkan mata* "Auh ah silau"
Fajar: "Maneh-(Sunda)"
Raka: "-Sedeng!(Jawa)"
Ahmad+Raito+Hiroshi+Naruma: *Nahan ketawa*
Boboiboy+7 Elemental: "??"
Kuroi: "Bodo amat!"
Kuroi: "Baiklah, Semuanya! Maaf, kalian harus menunggu-ku selama 1 minggu lagi ya, Soalnya masih PAS"
Raito: "Saat Author dan Readers lain sudah lega selesai PAS/UAS. Dia masih PAS selama 1 minggu"
Kuroi: "Bodo Amat, yang penting PAS. Oh ya, Karena aku tidak memiliki gambar atau sesuatu, aku akan menceritakan kejadian kemarin yang Luar biasa"
Kuroi: "Yaitu... Kan Daring, aku itu diberi waktu 2 jam untuk mengerjakan 50 Soal, gua udah ngerjain setengahnya, dan... aku kepencet restart, yang buat aku ngulang lagi dari nomor 1. Tapi... Sebelum aku bisa mengerjakan Soal, itu aku harus mengisi 'Token', agar aku bisa ngerjain soal. Nah... nomor Tokennya itu ada di WA handphonenya Kakak Sulung/Keempatku. Dan kakak Keempatku itu lagi belanja bahan masak. Sedangkan waktuku kurang 45 menit. Aku udah beri tahu ke Kakak pertamaku, Kakak yang paling deket dengan ku, kalau aku nggak bisa ngerjain PAS tanpa Token, Tapi tokennya ada di WA/Hp Kakak Keempatku"
"Nah... Kakak pertamaku itu nelpon Kakak Keempatku, tapi nggak diangkat. Udah ditelpon berkali-kali tetep nggak diangkat. Akhirnya Aku dan Kakak Pertamaku memberi tahu ke Kakak Kedua dan Kakak Ketigaku. Alhasil Mereka juga ikutan nelpon Kakak keempatku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Elemental Adventure (Hiatus)
خيال (فانتازيا)|-=(-Book 1-)=-| Bagaimana jika para Elemental Boboiboy keluar dari jam kuasa dengan sebab yang tidak jelas yang bahkan Ochobot sendiri tidak tahu? Ditambah dengan Boboiboy yang diculik oleh sesuatu. Siapa kah yang menculik dia? Petualangan apakah y...