1. MIMPI

384 121 133
                                    

Seorang gadis cantik yang sedang bersiap siap tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis cantik yang sedang bersiap siap tidur. Sudah memakai piayama kuda poni nya dan boneka melodynya sudah ada di sampingnya yang selalu menemaninya saat tidur.

Saat mulai terpejam seketika ia merasa ada yang membawanya ke suatu tempat, ia melihat sore yang langitnya warna orange.

Ia tak tahu tempat apa itu. Hingga ia menemukan sebuah taman yang berisikan berbagai macam bunga, ia melihat sungai yang mengalir deras.

Saat gadis itu berjalan di tepi sungai, gadis itu menginjak batu berlumut hingga terpeleset. Beruntung ada yang menggengam tangannya agar ia tak terjatuh.

Gadis itu di tuntun ke sebuah bangku panjang berwarna putih yang sudah di hiasi berbagai macam bunga.

"Duduk dulu." ucap lelaki yang menolong gadis itu. Gadis itu pun menurutinya.

"Kamu siapa?" Tanya gadis itu.

"Aku Nathan dewantara." ucap lelaki itu dengan lembut.

"O-oh a-aku Natta margareta." ucap Natta yang menjabat lengan Nathan.

Natta sangat terpesona melihat wajah tampan Nathan. Apa kah ini mimpi? Jika ini memang mimpi bisakah ia bertemunya kembali.

"Kenapa aku bisa di sini?" Tanya Natta.

"Entah. Aku juga ga tau kenapa aku di sini." ucap Nathan.

Nathan bersikap lembut padanya, Natta merasa nyaman di dekatnya padahal baru saja mereka bertemu.

"Aku rasa ini alam mimpi kamu." ucap Nathan tiba tiba.

"Alam mimpi?" Tanya Natta heran.

"Iya. Kita ke sana yu." ajak Nathan yang mengarahkan Natta ke arah tepi sungai.

Natta dan Nathan sedang memainkan air di tepi sungai itu dengan melihat lihat ikan berwarna warni.

Sebenarnya Natta sendiri bingung ini dimana. Tapi saat di dekat Nathan entah mengapa ia sangat merasa aman.

Langit menunjukan waktu yang sudah malam. Natta bingung ia harus apa.

"Udah mau malem. Kamu harus pulang" ucap Nathan.

"Pulang?" Tanya Natta bingung.

"Kamu cuman tutup mata kamu terus hitung satu sampe tiga." ucap Nathan.

"Kamu tau dari mana kalo aku bisa pulang dengan cara tutup mata?" Tanya Natta.

"Aku juga ga tau reflek aku mengatakannya." ucap Nathan.

"Terus kamu gimana?" Tanya Natta semakin bingung.

"Suatu hari kita bakal ketemu lagi. Mungkin aku akan beda." ucap Nathtan sebelum Natta memejamkan matanya dan mulai menghitung.

"Satu"

"Dua"

"Tiga"

Dep

Natta bangun dari tidurnya. Ia melihat ke sekeliling kamar memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

Cklek

"Natta kamu udah bangun? Baru aja mamah mau bangunin kamu." ucap Fika ibu dari Natta.

"Eum iya mah Natta bangun gara gara mimpi."

"Oh yaudah kamu siap siap ya buat berangkat ke sekolah baru kamu." ucap Fika.

Natta menganggukan kepalanya. Natta memikirkan sebenarnya itu mimpi apa. Sejak ia duduk di bangku kelas 6 sd ia sudah bermimpi seperti itu.

Dan setelah ia kelas 1 SMP Natta memimpikan hal yang sama. Dan saat ini Natta memimpikan hal yang sama seperti dulu ia kecil.

Sudah lebih dari tiga kali ia memimpikan hal yang sama, dan Natta pun ingat kejadian itu hingga detail. Sebenarnya siapa itu Nathan.








Halo semuanya maaf yaa kalo ada typo. Kalo kalian ga ngerti dari kata typo yang aada di setiap paragraf kalian bisa komen

Jangan lupa vote dan komen

All sayang kalian

THE DREAMER [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang