7. TERTAMPAR

104 62 23
                                    

"Halo semua nya kembali lagi dengan Araa sii imutzz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo semua nya kembali lagi dengan Araa sii imutzz." Ucap Ara yang memengang kameranya yang menyala dan berbicara seperti youtuber.

"Ngapain si Ra?" Tanya Sasa.

"Guys jadi ini temen temen gue kenalin ni." Ucap Ara yang mengarahkan kameranya ke Sasa.

"Ck apaan si lo ahh." Elak Sasa.

"Guys ini namanya Sasa dia emang jutek kaya kelek." Ucap Ara dan mengarahkan kameranya ke Laura.

"Ra kenalan dong sama fans gue." Ucap Ara.

"Gaiss kenalin nama gue Laura dan di sebelah gue ada.."

"Natta gais gue Natta." Ucap Natta.

"Inget Natta guys bukan Batta apa Natta de koko." Ucap Ara.

"Ehh nama gue jangan di ganti ganti." Omel Natta.

"Oke guys video kali ini sampe sini dulu ya stay tune di next videossss see you." Ucap Ara yang menutup kameranya.

"Lo ngapain si Ra?" Tanya Sasa.

"Nyari duit lah." Ucap Ara santai.

"Hah? Lo kan orang kaya njir masih kurang tu duit dari ema bapa lo?" Tanya Laura.

"Jadi kemaren tuh gue di suru bantuin mami gue tapi gue malah tidur, terus papi gue nyuruh gue belajar tapi gue malah baca wattpad, yang terahir gue di suru dateng ke restoran gitu sama bonyok gue katanya mau di kenalin sama anak temennya. Ya gue ga mau lah ya kali jaman sekarang masih jodoh jodohan, gue bukannya geer tapi gue denger pas malem malem bonyok gue lagi ngobrol tentang gue sama anak temennya yang mau di jodohin sama gue." Ucap Ara

"Terus?" Tanya Natta.

"Gue ga mau dateng dan gue pergi ke rumah nenek gue buat ngumpet, pas ketauwan mami sama papi gue ngehukum gue katanya uang jajan gue di potong selama 5 bulan." Ucap Ara.

"Makanya gue kerja cari duit jadi youtuber biar dapet duit. Makanya lo like sama subrek video gue napa." Lanjut Ara.

"Emang subscribe lo berapa?" Tanya Sasa.

"Baru 8 ribu berapa gitu." Ucap Ara.

"Banyak banget bangke. Lo beli ya?" Tanya Matta.

"Ngga lah. Tadi pas gue di gerbang sekolah gue jegat anak anak buat subrek youtube gue dulu baru boleh masuk." Ucap Ara santai.

"Woi lah ngakak gue." Ucap Laura yang tertawa kencang.

Jelas saja jika subscriber Ara cepat banyak, karna sekolah mereka memang sekolah terfavorit di Jakarta yang muridnya sangat banyak dan berprestasi semua. Makanya Ara menjegat semua murid dengan santai dan cepat mendapatkan subscriber yang begitu banyak dalam waktu 3 hari.

"Ra lo gila ya?" Tanya Sasa.

"Ngga tuh." Ucap Ara acuh.

"Ini punya siapa?" Tanya Natta yang mengeluarkan gantungan yang ia temui kemarin.

THE DREAMER [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang