Penghianat yang Takut Dihianati

5.3K 549 16
                                    

Fabian terlihat kelimpungan saat memegang ponsel. Cemas di wajahnya menunjukkan ada sesuatu yang sedang ia pikirkan dan cemaskan. Bahkan berulang kali menaruh ponsel di telinga, tapi beberapa detik kemudian dia pandang lagi.

Naila tersenyum melihat tingkah suaminya. Cinta yang sedang ia pupuk kini rontok untuk lelaki yang dulu begitu gagah mengangkatnya dari keterpurukan.

"Ada apa, Mas?" tanya Naila menyuguhkan teh hangat dengan camilan untuk sarapan.

"Ini, karyawan yang di Bandung gak bisa dihubungi," jawab Fabian dengan gelisah.

"Oh, hari ini aku periksa kandungan. Mau antar tidak?" tanya Naila.

"Aku masih pada ngilu ini, gak papa 'kan sendiri atau diantar sopir?" Fabian merangkul Naila dengan senyuman hangat.

"Ya udah," katanya dengan lirih. Ia pun kembali ke kamar, membuka instagram Alisa dan foto terakhirnya masih sama.

Di story dia mengucapkan terima kasih untuk suaminya. Naila pun menekan nama Dimas Satria, suami dari Alisa yang seorang pilot. Ada banyak foto yang menunjukkan cinta yang besar untuk Alisa. Anehnya, kenapa wanita itu malah selingkuh dengan Fabian?

Apa karena sering ditinggal?

Fabian masuk dan langsung menaruh ponsel di meja, lalu masuk ke kamar mandi. Naila pun langsung mendekat dan mencoba membuka ponsel itu. Terbuka, tanpa dikunci. Karena selama ini keduanya sangat terbuka. Itu juga yang menyebabkan tak ada kecurigaan sama sekali.

Naila membuka pesan dengan nama Al di sana. Sekilas seperti lelaki, fotonya pun hanya sebuah pemandangan alam.

Namun isinya, membuat hati Naila gemetar.

Ada banyak chat romantis suaminya pada wanita itu yang tak pernah disampaikan padanya. Seperti puisi atau bahkan pemujaan yang luar biasa.

Alisa memang cantik, seksi dan photogenik. Berbeda dengan Naila yang hanya wanita biasa bahkan sudah melahirkan anak dari lelaki lain. Cemburu itu ada, tapi juga sedikit sadar diri. Bahwa ia memang hanya ditolong oleh Fabian. Pernikahan mereka bukan karena cinta seperti yang orang kira.

Namun, chat paling mengerikan adalah sesaat sebelum kejadian.

Fabian: I need you

Alisa: Apa kita akan melakukannya sekarang?

Fabian: Apa boleh buat, aku sudah sangat menginginkanmu. Keseringan sama kamu cuma cium aja terasa kurang.

Alisa: booking hotel dekat kafe saja.

Fabian: oke, sweety.

Selama ini, Naila tak pernah curiga bahkan tak pernah menyentuh ponsel suaminya karena percaya. Kali ini dia meringis, membayangkan apa yang terjadi.

Benar kata Dimas, ketika orang dewasa pacaran apalagi selingkuh di tengah pernikahan, mereka tidak mungkin tidak melakukan zina. Pernah merasakan ranjang yang ini tentu penasaran dengan ranjang baru yang membuatnya bergetar.

Maka, terjadilah dosa paling besar dalam kehidupan rumah tangga.

Pantas, story sebelum kecelakaan dari Alisa begitu manis.

Akhirnya tiba di tepian harapan yang selama ini begitu terjal.

Dia bahagia telah menjadi wanita murahan? Menghianati suaminya? Dasar gila!

Pun status WA Fabian sangat manis malam itu.

It's an amazing way with amazing advanture.

Dia puas dengan service wanita cantik tapi murahan itu?  Naila meradang sendirian.

Ia menaruh lagi ponsel suaminya seperti sedia kala, membuka ponselnya sendiri dan menatap foto Ata yang setiap hari mengisi hidupnya.

SEMUA SALAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang