Sebuah mobil memasuki pekarangan rumah Jenna. Seorang laki-laki tampan turun sambil menenteng beberapa makanan cepat saji. Laki-laki itu masuk ke dalam rumah sambil mengucap salam."Waalaikumsalam. Hai Jaem. Apa kabar?"
Krystal menyapa ramah Jaemin.
"Alhamdulillah, baik Ma," jawab Jaemin.
"Ayo duduk dulu."
"Oh iya Ma ini Jaemin bawa makanan."
"Duh kamu nih repot-repot bawa makanan."
Jaemin duduk di sofa ruang keluarga setelah menaruh makanan yang ia bawa di atas meja.
"Loh kok kamu kesini?"
Kai yang baru selesai mandi dikejutkan dengan kedatangan Jaemin. Pria itu duduk di depan Jaemin dan langsung menyomot kentang goreng yang ada di meja.
"Jenna ada gak Ba?"
"Adek gue jalan sama temennya tadi," jawab Jaehyun.
"Cewek?"
"Cowok," jawab Jacob.
"HAH SIAPA?!"
"Namanya Haechan. Dulu waktu Jenna masih ngurus cabang, dia suka kulineran sama Haechan," jawab Jacob.
Mendengar itu, hati Jaemin langsung panas. Kai terkekeh kecil melihatnya.
"Panik banget mukanya," goda Kai.
"Haechan suka gak sama Jeje?" tanya Jaemin. Jaehyun menyeringai.
"Mungkin?"
"Lagian lo kemana dah sebulan ini?" tanya Jaehyun.
"Gue sibuk syuting di Bogor. Ini aja baru pulang langsung kesini," jawab Jaemin.
Jaemin menyalakan handphonenya, hendak mengirim wa ke Jenna. Namun melihat notifikasi instagram, Jaemin jadi penasaran dan membukanya. Ia melotot saat melihat instagram Jenna.
jennaksana
Disukai oleh donghae.a dan 212.356 lainnya
jennaksana haii semuanya, video terbaru aku udah diupload ya. Happy watching, dan jangan lupa like, komen, dan subscribe! 😊
Lihat semua 1.287 komentar
jooo91 udah nontonnnnn seru banget kakkk ❤️❤️❤️
renjunaksana gak ngajak-ngajak ew.
Buru-buru Jaemin membuka aplikasi youtube di handphonenya. Ia membuka channel Jenna dan memencet video terbaru gadis itu. Jaemin menscroll komentar yang netizen tinggalkan disana. Seketika hatinya memanas.
1234567hoii
Yang dukung Jenna sama Haechan like, yang dukung Jenna sama Jaemin komen.Holikoholiko
Gemoy banget sih kalian. Aku dukung kak Jenna sama kak Echan ajaaa.janettttttt
Seru banget kalo punya pacar kayak kak echan, enak diajak kulineran.haidinjw
Benerrr bangettt. Gapapa gendut yang penting bahagia ❤️alka222222
Paling suka bagian 09.10, love banget sama kata-katanya echanelenaede
I think he loves you so much Je.Tanpa sadar wajah Jaemin mengeras saat melihat banyaknya komentar yang mendukung hubungan Jenna dan Haechan. Jaemin mematikan handphonenya lalu mencomot sebuah burger. Laki-laki itu memakan makannya dengan ganas.
"Makanya siapa suruh ngatain adek gue. Jadian kan dia sama cowok lain," kompor Jaehyun.
"Belom Jep. Masih otw," ralat Jacob. Ia tertawa melihat wajah mengenaskan Jaemin.
Lalu dari arah depan, terdengar suara pintu yang terbuka. Jenna masuk ke dalam rumah bersama seorang laki-laki yang Jaemin lihat di postingan instagram Jenna.
"Loh ada Jaemin?"
Jenna duduk di sebelah Kai diikuti oleh Haechan.
"Siapa nih Ba?"
Jaemin membola mendengar Haechan yang memanggil Kai dengan panggilan Baba. Sepertinya hubungan Haechan dengan keluarga Jenna lumayan dekat.
"Orang asing minta sembako," jawab Jaehyun.
"Je, sanggup mukbang part dua gak nih?"
Haechan menatap Jenna sambil menyeringai. Dengan semangat, Jenna membawa makanan dari Jaemin dan membawanya menuju lantai dua. Haechan juga membawa beberapa makanan dan ikut ke lantai dua.
"Yah dicuekin," ejek Jacob.
Tanpa kata, Jaemin beranjak membuat Kai langsung berteriak.
"MAU KEMANA?"
"PULANG!"
Jaemin masuk ke dalam mobilnya. Ia melakukan mobilnya ke rumah dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di rumah, Jaemin masuk dengan wajah sangar. Jisung yang tidak tau situasi mendekati Jaemin.
"Mas liat deh. Kak Jenna baru buat video sama cow--"
"Minggir!"
Jaemin mendorong Jisung membuat adiknya itu oleng. Jisung mengerutkan keningnya melihat reaksi Jaemin. Ia menatap Jeno tapi Jeno hanya mengedikan bahunya.
"Dia kenapa sih?" tanya Jisung.
"Kamu emangnya mau tunjukin apa Cung?" tanya Irene.
"Ini loh Mi, Kak Jeje abis upload video baru sama cowok," ucap Jisung seraya menyerahkan handphonenya. Irene menganggukkan kepalanya mengerti. Wanita itu beranjak ke lantai dua. Dengan pelan, Irene masuk ke dalam kamar Jaemin.
"Jaemin lagi mau sendiri!" ucap Jaemin.
"Kamu ngusir Mami?"
"Ya...enggak."
Irene terkekeh. Ia duduk di tepi ranjang. Diambilnya telapak tangan Jaemin dan digenggamnya lembut.
"Kenapa sih marah-marah? Cemburu ngeliat Jeje sama cowok lain?" tanya Irene.
Jaemin tidak menjawab.
"Makanya Mas, omongannya itu dijaga. Lagian nama bagus-bagus kok bisa-bisanya kamu panggil Ndut. Ketulah kan kamu?" ucap Irene.
"Tapi Mi--"
"Jangan ngejawab mulu kenapa sih," kesal Irene. Jaemin mengerucutkan bibirnya.
Mereka berdua terdiam. Pandangan Irene jatuh pada meja belajar Jaemin. Ia tersenyum tipis saat melihat banyak sekali foto Jenna dan Jaemin disana.
"Kamu mau Mami turun tangan?"
Jaemin mengerutkan keningnya.
"Maksud Mami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J
Fanfiction"Ndut." "Ndut." "Ndut." Jenna menggeram marah mendengar panggilan itu. Ia menatap garang ke arah suaminya yang sedang tersenyum manis padanya. "Sekali lagi lo panggil gue kayak gitu, tidur di luar!" "Ndutt~"