Pagi yang cerah di temani kicauan burung menemani awal aktivitas di hari senin ini.
Cuaca yang cukup bagus memang, tapi itu tak bermakna bagi pemuda tampan berhidung bangir ini.
Minho sama sekali tak berniat berangkat sekolah. Meskipun jam sudah menujukan pukul 7 lebih 15, pemuda itu sama sekali belum beranjak dari ranjangnya.
Sudah hampir 1 minggu ia tak bertemu Jisung, bahkan di apartementnya pun pemuda tupai itu tidak ada.
Nomor teleponnya juga tidak aktif.
Minho sama sekali tak tau kemana Jisung pergi, dan tak dapat di pungkiri hatinya sangat sakit.
"Lu dimana ji, gue nyari lu kemana mana tapi gada"
Minho menatap Kucingnya yang tengah tertidur di sampingnya, mengelus bulu bulu halus itu dengan lembut.
Seketika dirinya ingat dengan lembutnya rambut Jisung kala ia mengusaknya.
Sunggu Minho merindukan Jisung sekarang.
Dadanya sesak setiap kali memikirkan Pemuda itu.
Apa yang terjadi dengannya.
Kenapa rasanya sesakit ini.
Bahkan Minho sama sekali tak memiliki gairah untuk melakukan aktivitas seperti biasanya.
Sedikit ada rasa kehilangan di dalam hatinya. Ia memang mengakui itu.
Dirinya merasa sedih kehilangan Jisung.
Kehilangan Sahabatnya.
Mungkin itu yang bisa ia simpulkan sekarang.
Minho sama sekali tak mengerti dengan perasaannya.
Kenapa dirinya serasa Gila saat tak ada Jisung di sisinya. Meskipun mereka baru saja kenal tapi kenapa rasanya berada di sisi Jisung sangatlah membuatnya nyaman.
"Gue ga mungkin kan suka sama Jisung, aaarghhh mana mungkin.....Lo normal ho, lo ga boleh sampe belok, ini cuma rasa sedih kehilangan sahabat doang"
Minho mengacak ngacak rambutnya frustasi.
"Tapi gue...pengen Jisung selalu ada di sisi gue"
Hiks.
Oke, Minho lemah sekarang, ia tak bisa menahan air matanya lagi.
Ddrtttt drrttt
Tiba tiba Ponsel Minho berdering dan tertera na Jisung di layar ponselnya.
Dengan segera Minho mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo ji, lu kemana aja sih, gue nyariin lu..lu ngejauhin gue? Kenapa??"
"......"
"Ji, jawab, lu dimana sekarang??"
"....."
"Jisung...hiks jawab guee"
" Maafin gue ho,...hiks.. Gue harus pergi..tapi gue ga bisa ngasih tau apa alasan gue"
"Kenapa? Gue kira kita sahabatan.... Dan lo ga akan nyembunyiin apa apa dari gue ji"
"Maaf, gue bener bener minta maaf hiks"
"Lo kok tega ninggalin gue? Punya hak apa lo bikin gue nangis kayak gini hah?"
"Maaf, gue ga berniat bikin lo nangis..... tapi percaya sama gue ,kita bakal bareng bareng lagi kok, gue janji"
"Gak, gue pengen lo balik lagi sekarang, Hiks lo dimna? Biar gue jemput hiks"
"Ga ho, Gue ga akan ngasih tau gue dimana, udah lo fokus aja sekolah, raih mimpi lo...tapi lo jangan sampe lupain gue ya kalo lo udah sukses nanti"
"hiks...ga ji, gue pengen sama lo...hiks gue mohon"
"Ga bisa ho, gue disini bakal doain lo kok,...lo harus semangat jalanin hidup lo.. Dan lo harus inget kalo lo pernah punya sahabat yang cerewet ngeselin kek gue, yang hobinya bikin lu emosi hiks....lo harus inget gue ho.....plis...jangan pernah lupain gue....karena gue juga ga akan lupain lo...."
Minho tak bisa lagi menahan derasnya airmata yang terus jatuh membasahi pipinya.
Hatinya sakit. Sangat sakitt.
"Gue ga mungkin lupain lo ji, Lo sahabat terbaik gue...lo yang udah bikin hari hari gue berwarna lagi meskipun cuma sebentar... Tapi itu berharga buat gue.."
"Makasih ho, gue bahagia banget bisa tau seberharga itu gue buat lo"
"makasih juga ji...jangan lupain gue juga ya"
"Ga akan ho, gue ga akan bisa lupain lo, sedangkan gue bawa kenang kenangan paling berharga dari lo"
"Maksud lo?"
"Hiks...nanti juga lu tau...pokoknya tetep jalani hari kayak biasanya ya, dulu lu bisa jalanin hari tanpa gue kan? Sebelum gue dateng gangguin lo, sekarang juga harusnya lo bisa ,jangan cengeng...Lee Minho yang gue kenal itu orangnya Dingin, cuek. Ga cengeng kayak gini"
Dan sialnya, Itu malah membuat Minho semakin menangis.
"Hiks...lo harus janji ya...suatu saat nanti kita bisa ketemu lagi hiks"
"Iya ho, gue janji..jaga diri lo baik baik ya...udah ya gue putusin sambungannya...pulsa gue abis anjir hahaha"
Minho sedikit tertawa, rasanya ia merindukan umpatan kasar Jisung.
"Jaga diri lo baik baik juga ji"
"Iya ho, ini terakhir kita telponan ya, tolong jangan maksain buat cari gue lagi, kalo Tuhan ngijinin kita buat ketemu suatu saat nanti...itu pasti bakal terjadi"
"Iya ji gapapa, sekali lagi makasih.. Gue bakal berusaha disini, buat gapai mimpi gue.."
"Nah ini baru Lee Minho gue hehehe"
"Iya ji, lu juga tetep jadi Han Jisung yang gue kenal ya kalo kita ketemu nanti"
"Iya ho, yaudah ya gue matiin telponnya.........
I love you"
Tuuuuttt
"I love you too ji hiks"
Bayangin: Minho lagi meluk Jisung trus perutnya di elus elus biar dede bayinya nyaman.
Jisung manja banget (╥﹏╥)
gantian dong sung(╥﹏╥)
Nyaman bnget keknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Gone || ᵐⁱⁿˢᵘⁿᵍ
FanfictionMinho awalnya risih dengan keberadaan seseorang yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi, Selalu mengganggunya. Namun terkadang Minho merasa sedikit terhibur. Karena dengan datangnya pemuda itu hari harinya tak se hambar dulu lagi. Hingga ia m...