Sudah 3 hari Jisung selalu membuntuti Minho. Kemana pun pemuda itu pergi si tupai akan selalu setia menemani di belakngnya.
Seperti sekarang ini, Minho tengah berada di Perpustakaan kota, sekedar ingin membaca buku di musim hujan ini.
"Fokus banget sih, gue di cuekin lagi "
"......."
"Eh gue lupa, biasanya juga di cuekin " Jisung menarik kecil ujung jaket Minho, mencoba mencari perhatian.
Tapi tetap saja Minho tak memperdulikannya.
"Ishhh dah lah males gue"
Jisung melangkahkan kakinya ke arah jendela, menatap langit siang yang begitu terpuruk, sepertinya langit sedang bersedih hari ini.
"Moga aja ga hujan" Jisung memainkan embun yang ada di kaca , menulis nama Lee Minho dan di akhiri kalimat 'Saranghae'
"Pulang ji"
Minho menarik tangan Jisung. Jangan tanyakan bagaimana perasaan jisung kala itu.
"Anjir tangan gue di pegang duluan, gila mimpi apa gue semalem"
Minho mendengarnya, pemuda itu hanya bisa mengulas senyuman gemas.
"Yah hujaann"
Jisung mendudukan tubuhnya di kursi halte.
Karena hujan deras jadi mereka memilih meneduh di halte terlebih dahulu.
"njir jemuran gue gimna ini" Jisung meremat rambutnya frustasi.
"Salah siapa malah ngikutin gue" Minho ikut duduk di samping Jisung. Menyandarkan punggungnya lalu memainkan ponsel kesayangannya.
"Nih ya dengerin Ho ,lo itu ganteng. Lo ga takut di samperin tante tante girang terus di ajak ke kosannya? Makanya gue jagain lu"
" Kalo tantenya semok bohay gue ga nolak"
"Bangsat emang. Lirik gue dulu sini gue juga ga kalah semok nya"
"cem triplek kek gitu semok katanya"
"Awas aja kalo sampe lo kegoda sama gue ya"
"Cih,, gue normal"
Ouch... Perkataan Minho sangat menusuk hati Hannie yang imut ini.
"Halah tunggu aja, liat gue telanjang juga lu ngiler nanti"
"jadi cewe dulu baru gue ngiler"
Jisung tau Minho Normal tapi ia tak akan pantang menyerah sebelum Minho tau cintanya sangatlah tulus.
Di sisi lain Jisung sangat senang, Ini adalah pertama kalinya mereka berbincang panjang, biasanya jisung yang akan terus nyerocos sampai mulutnya berbusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Gone || ᵐⁱⁿˢᵘⁿᵍ
FanfictionMinho awalnya risih dengan keberadaan seseorang yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi, Selalu mengganggunya. Namun terkadang Minho merasa sedikit terhibur. Karena dengan datangnya pemuda itu hari harinya tak se hambar dulu lagi. Hingga ia m...