*****
Keheningan di dalam mobil. Seulgi tidak berbicara apapun padanya dan Irene juga tidak. Setelah semua yang dia lakukan, dia tidak ingin berbicara sama sekali. Dia hanya ingin pulang. Pemandangan malam di luar tidak berarti apa-apa saat ini. Dia hanya terus memikirkan keluarganya. Apa yang harus dia katakan kepada keluarganya selama 2 minggu dia menghilang? Irene melirik ke arah Seulgi dan melihat pria bermata monolid itu terus menatap jalan.
“Jika menurutmu aku tampan, jangan repot-repot memberitahuku. Saya sudah tahu."
Irene mendengus dan memutar matanya kesal dengan kata-katanya yang tidak tahu malu.
“Ya, kamu tampan jika kamu membandingkan dirimu dengan seekor katak.”
Pukul itu! Kembalinya Irene Bae yang hebat. Dia melihat matanya berkedut sedikit tetapi dia tampak mengendalikan diri dengan cukup baik. Seringai tiba-tiba muncul di wajah Seulgi.
“Tetapi semua gadis menyukai katak yang berubah menjadi pangeran. Gadis-gadis bodoh. ”
Irene menyipitkan mata padanya dan memukul lengannya dengan keras hingga mendapatkan erangan dari pria berkulit tan itu.
"Apa Bae?"
“Aku serius mempertimbangkan untuk segera memasukkan racun ke dalam makananmu. Kamu lebih baik melihatnya. "
"Seperti saya peduli. Aku akan membiarkanmu merawatku saat aku sakit. Kamu akan menyesalinya. ”
"Masa bodo."
Irene tanpa sadar cemberut dan menyilangkan lengannya. Dia mengabaikan Seulgi dan melihat keluar. Berbicara dengannya hanya membuatnya semakin marah. Kenapa dia masih tahan dengan dia? Seulgi mengintip gadis di sampingnya. Senyuman kecil terbentuk di bibirnya.
"Aku bersungguh-sungguh ketika aku berkata aku ingin melindungimu."
"Kata orang yang memperkosaku."
Seulgi menghentikan mobil di pinggir jalan dan berbalik menghadapnya. Irene mundur menjauh sampai punggungnya menabrak pintu mobil sementara Seulgi maju ke depan dan hanya berhenti saat wajah mereka hampir saling bersentuhan. Mata Seulgi berpindah dari matanya ke hidungnya lalu bibirnya sebelum kembali lagi menatap matanya.
"Maafkan saya."
Irene tidak tahu darimana dia mendapatkan kekuatannya, tetapi dia hanya tahu dia harus melakukannya. Dia menampar wajah Seulgi dan tidak menyesalinya. Seulgi secara mengejutkan tenang dan terus menatapnya.
"Saya tidak pantas untuk dimaafkan tapi saya sangat menyesal."
“Kamu tidak hanya memperkosa saya. Kamu memukul saya! Kamu tidak pantas mendapatkan pengampunan dariku! "
Air mata menggenang di matanya. Dia hampir tidak bisa menahan diri. Dia membencinya dan membenci segala sesuatu tentang dia. Kehadirannya di sekitarnya membuatnya sakit. Irene mendorongnya pergi tapi Seulgi tidak bergeming. Air mata yang dipegangnya akhirnya membasahi pipinya. Pemandangan yang Seulgi saksikan sebelumnya dan itu mengingatkannya pada hari dimana dia mengambil semua darinya. Dia adalah alasan dia hamil. Seulgi menarik gadis itu ke arahnya dan memeluknya erat-erat meskipun Irene berjuang untuk melepaskan diri.
"Aku membenci mu!"
Dia tahu dia harus menendang bola atau meninju wajahnya tetapi jujur, dia lelah secara emosional dan fisik karena perkelahian adalah sesuatu yang tidak ingin dia lakukan lagi. Tubuhnya rileks segera setelah Seulgi memeluknya erat-erat dan membiarkannya menggunakan dadanya untuk kenyamanan. Kenapa tubuhnya bertingkah seperti ini? Seulgi mengusap telapak tangannya di sepanjang punggungnya menenangkannya. Dagunya ada di atas kepalanya.
“Kamu bisa membenciku dan aku akan menerimanya. Saya sungguh-sungguh."
“Jangan .. sakiti aku lagi…”
Dia terisak tak terkendali dan kata-katanya sedikit meluap tapi Seulgi mendengarnya dan menganggukkan kepalanya.
“Tidak ada satupun jariku. Saya berjanji."
Dia membiarkannya menangis di pelukannya dan meskipun punggungnya sakit karena terlalu banyak membungkuk, Seulgi memutuskan untuk tetap seperti itu untuknya. Dia adalah alasan di balik air matanya dan dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan memperbaikinya bahkan jika membutuhkan 100 tahun. Dia hanya harus sabar. Untuk dia dan bayinya.
********
Mian ngga keburu buat update..sibuk ngangenin irene :( dia lagi pulang ke kayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasySatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...