Seulgi menarik seorang pria dan menembaknya di perut sebelum mendorongnya. Dia memberikan tendangan keras di wajahnya. Dia terus berjalan di dalam; lebih seperti berlari mencari Joohyun. Moonbyul menjamin bahwa dia bisa menghadapi pria-pria itu saat dia mencari Joohyun. Seulgi mendongak dan melihat Krystal melempar dua orang laki-laki ke bawah platform baja.
"Lihat dia?!" Dia berteriak untuk mendapatkan perhatian Krystal. Krystal memutar tangan pria lain ke belakang punggungnya dan menendang punggungnya.
"Negatif!"
"Kotoran!" Seulgi telah mencari kemana-mana tapi dia tidak bisa menemukannya. Dimana Joohyun?
"Seul!"
Seulgi melihat ke kanan dan melihat Jackson memanggilnya sambil menanduk seorang pria.
“Saya pikir ada ruang tersembunyi! Jika saya tidak salah, seharusnya ada di sekitar sini! ”
"Kamar tersembunyi? Sial." Pikiran buruk menyerang pikiran Seulgi. Dia merasakan darahnya mendidih memikirkan kemungkinan Joohyun terluka.
“Krystal!”
……
SanE mendengar keributan datang dari luar. Dia menarik diri dari Joohyun dan mengerang puas. Sudah lama tapi dia harus mengakui, rasanya lebih enak mengetahui bahwa Seulgi ada di luar sana sementara dia di sini sudah selesai menidurinya. Dia menangkupkan wajahnya yang berkaca-kaca dan menjilat wajah sampingnya sementara Joohyun menggigit bibirnya ketakutan dan menutup matanya berharap ini hanya mimpi buruk. Dia berbisik di dekat telinganya.
"Kamu menyukainya? Sekarang, kamu mungkin hamil dengan bayiku dan aku ingin melihat wajah Seulgi saat kamu akan mengatakan itu padanya. "
Nada suaranya pasti mengejeknya. Joohyun tetap diam tapi air matanya tidak berhenti mengalir.
"SanE, dia di sini!"
Sebuah suara menggema dari walkie talkie yang diletakkannya di samping. Dia mencibir dan berdiri sambil menarik celananya. Dia menjilat bibir bawahnya sambil menatapnya dengan keras.
"Kamu akan membantuku menghancurkan hatinya dan kemudian kita bisa kembali ke sini di mana kamu akan menghiburku lagi."
Joohyun menatap matanya terbuka ketika SanE dengan kasar menjambak rambutnya menariknya ke atas mengabaikan fakta bahwa dia setengah telanjang bagian bawahnya tidak tertutup apapun,beruntung bajunya mencapai pertengahan paha menutupi daerah pribadinya. Dia mengambil senjatanya sambil menyeret rambutnya dan membuka pintu di depannya. Joohyun mendesis kesakitan tapi memegang erat-erat tangannya yang mencengkeram rambutnya. Setidaknya rasa sakit seperti itu berkurang. SanE melangkah keluar dari pintu dan menembakkan senjatanya ke atas dua kali untuk mendapatkan perhatian dari semua orang. Kemudian matanya tertuju pada Seulgi yang berdiri di tengah gudang. Dia menyeringai dan menarik Joohyun melingkarkan lengannya di lehernya sambil mengarahkan senjatanya ke Seulgi. Semua orang berhenti berkelahi dan menatap SanE dan Seulgi. Tangan Seulgi mencengkeram erat senjatanya saat melihat kondisi Joohyun. SanE terkekeh.
“Baiklah, baiklah. Bukankah itu Kang Seulgi sendiri. ”
Seulgi tidak menghiraukan ucapan sarkastiknya dan mengamati kondisi Joohyun. Dia merasa seperti hatinya hancur berkeping-keping ketika melihat pakaiannya robek dan tangan terikat di belakang punggungnya. Ada memar dan darah kering di wajah dan mulutnya. Matanya bergerak ke bawah dan rasa sakit yang tajam datang dari dalam dirinya. Dia diperkosa lagi. Seulgi menatap mata Joohyun dan satu air mata keluar dari matanya saat Joohyun menatapnya dengan lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasySatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...