*****
Joy menghela nafas untuk kesepuluh kalinya. Seulgi tidak meminta apapun kecuali menunggu sampai dokter selesai. Dia tidak ingin mengganggunya melakukan pekerjaannya. Joy akhirnya selesai dan menulis sesuatu di buku catatannya. Dia melihat ke arah Seulgi.
"Dia hamil, Seul."
Tubuh Seulgi terkulai di atas sofa. Dia tidak mengharapkan ini sama sekali. Dia kembali menatap Joy.
“Aku memberinya pil kontrasepsi setiap hari. Dia tidak bisa hamil. "
“Pil kontrasepsi tidak selalu berhasil 100%. Ada 10% kemungkinan Kamu bisa membuatnya hamil. Aku kira Kamu yang beruntung. "
Seulgi mengusap wajahnya. Ini tidak bagus. Lalu dia ingat.
“Mungkinkah itu milik Bogum?
Joy menggelengkan kepalanya.
“Dia mengalami kecelakaan 5 tahun lalu dan menjalani operasi untuk memperbaiki testisnya. Dia tidak bisa menghasilkan sperma lagi. Berdasarkan kondisinya dan saat Kamu berhubungan sex, saya dapat meyakinkan bahwa bayinya adalah milik Kamu. "
Seulgi merasa ingin menghilang sekarang. Satu hal yang selama ini dia hindari dan berhati-hati tentang hal itu sekarang ditampilkan di depan wajahnya.
“Dia membenciku, Joy. Dia akan membunuh bayiku. ”
“Seul, hal terakhir yang dia butuhkan adalah stres dan aku tidak tahu bagaimana kamu akan mendekatinya dengan lingkungan bebas stres.”
“Aku tidak bisa membiarkan dia membunuh bayiku. Saya tidak ingin menjadi seperti 'dia'! "
Jarang sekali Seulgi menyebutkan tentang pria di masa lalunya. Joy adalah salah satu temannya yang mengetahui masa lalu dan alasannya untuk tidak memiliki anak. Dia mengemasi barangnya dan berjalan menuju Seulgi.
“Aku akan datang nanti dengan obatnya tapi Seul, jelaskan padanya. Jangan biarkan dia dalam kegelapan. Dia perlu tahu tentang bayi di perutnya. Lakukan hal yang benar."
Dia menepuk bahunya dan meninggalkan Seulgi yang terdistorsi sendirian dengan Irene yang sedang tidur. Dia malapetaka dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Sebuah teks masuk.
Saya datang untuk tinjauan terakhir. Saya akan menyerahkan sisa pembayaran setelah itu. Sampai jumpa lagi.
"Apa yang akan aku lakukan?"
*****
"Apa yang dia lakukan?"
"Dia mencoba menjual putrinya untuk melunasi utangnya."
"Betulkah? Wow."
"Dia bodoh jika dia mengira aku akan mengatakan ya."
“Dia memang terlihat seperti orang bodoh bagiku tapi siapa aku yang mengatakannya.”
Yeri hanya tersenyum saat bibir Joy menyeringai lebar.
“Apa yang kamu lakukan di sini jam 4 pagi? Saya pikir Dr Park membutuhkan tidur kecantikannya? "
Joy dengan lembut menarik tangannya dan memegangnya. Dia membuat lingkaran di atas tangannya sambil tetap menatap matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasíaSatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...