Chapter 4 bisa dibuka?
Kenapa di taruh di wordpress?
Aku belom tau cara main wattpad terlebih ini ff banyak rate M nya.takutnya banyak anak dibawah umur yg baca :(*****
Sudah 4 hari dan selama 4 hari dia tidak menyentuh apapun yang berhubungan dengan makanan. Dia menolak makan.
Apa gunanya makan ketika di penghujung hari bajingan itu akan memperkosa dan menyiksanya sampai dia puas. Dia mencoba mengingat apa pun yang mungkin dia atau orang tuanya lakukan pada bajingan ini, tetapi semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin bingung. Dia akan mengingat wajahnya jika mereka bertemu satu sama lain tetapi dia tidak mengingat apapun. Ingatannya tidak bisa mengenali keakraban pemerkosa. Dia benar-benar orang asing.Irene mengalami memar di sekujur tubuhnya karena bajingan itu. Dia merasakan tubuhnya sakit dan sulit untuk bergerak. Dia tidak hanya memperkosanya tetapi dia juga akan memukulnya jika dia menolak. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa jijik dengan dirinya sendiri. Dia telah menyentuhnya di setiap kulit yang bisa dia dapatkan. Dia masuk ke dirinya dalam waktu yang tak terhitung jumlahnya. Dia telah menjelajahi tubuhnya untuk kesenangannya. Bahkan tidak ada satu tempat pun di mana dia tidak memanfaatkannya. Dia menjadi mainan seksnya dan dia bisa merasakan dia bahkan tidak berhenti di beberapa titik. Dia mengabaikan permintaannya atau menunjukkan belas kasihan padanya. Dia brengsek.
Suara klik pelan datang dari satu-satunya pintu ke kamarnya dan dia mendongak. Dia terbiasa dengan Seulgi yang masuk tanpa sepatah kata pun, memperkosanya dan kemudian keluar begitu saja tanpa sekalipun melirik ke arahnya. Dia tidak mengharapkannya tetapi seorang berambut cokelat masuk. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Solar 3 hari yang lalu. Irene melihat wanita itu datang dengan membawa nampan makanan lagi tapi saat matanya melihat makanan kemarin yang belum tersentuh, Irene bisa mendengar desahan samar darinya. Solar meletakkan nampan di sebelah nampan kemarin.
“Kamu tidak menyentuh makananmu lagi.”
"Aku lebih baik mati daripada makan apapun yang kau berikan padaku."
Dia telah sampai pada istilah dengan dirinya sendiri. Dia lebih baik mati daripada hidup dan hanya itu yang dia pedulikan. Solar mencari jalan menuju Irene hanya untuk melihat yang terakhir mundur sampai dia mencapai ujung tempat tidurnya sambil memeluk lututnya dan menatap sosok Solar yang berdiri.
"Irene, kamu membutuhkan semua energi yang bisa kamu dapatkan."
“Jadi dia bisa masuk dan menyiksaku lagi? Tidak!"
Sejujurnya, Solar sedikit terkejut dengan reaksi Irene terhadap hal tersebut. Mari kita hadapi itu, seorang gadis normal akan hancur dan menjadi gila. Suatu keajaiban melihat Irene beradaptasi dengan baik. Dia bahkan mengutuk semua orang yang masuk ke ruangan itu. Tapi setiap orang normal bisa melihat betapa ketakutannya Irene. Dia akan menjauhkan dirinya dari waktu ke waktu dan menghindari siapa pun untuk mendekatinya. Solar telah melihat sendiri bagaimana Irene menangis selama 3 hari tanpa henti. Keesokan paginya dia berhenti menangis dan menjadi seperti ini. Moonbyul menyimpulkan bahwa Irene bereaksi terhadap trauma tersebut dengan membangun tembok di sekeliling dirinya. Dia berada di batas antara menjaga kewarasannya dan terjun ke dunia kegilaan. Solar berdoa dengan keras agar dia tetap waras sampai hari terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasiSatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...