I'M SORRY 2 (TW)

962 69 4
                                    

WARNING!!! TW!







*****

Mata Irene perlahan terbuka lebar. Dia mencoba mengatur pandangannya dengan cahaya redup ruangan. Dia tidak begitu tahu apa yang telah terjadi tetapi dia ingat seseorang meletakkan kain kloroform yang menutupi mulut dan hidungnya. Dia telah menghirup racun itu dan mendapati dirinya menyerah pada kegelapan. Tapi dimana dia? Dia melihat ke atas dan melihat sekeliling. Tidak terlihat seperti kamarnya. Dia mencoba menggosok matanya dan melihat lagi tetapi masih tidak bisa mengenali ruangan itu.


'Dimana saya?'


Dia mendorong dirinya sendiri dan memperhatikan bagaimana dia dibaringkan di tempat tidur. Tempat tidurnya juga terasa aneh. Itu bukan tempat tidurnya. Irene merasakan sakit di kepalanya, sepenuhnya menyadari bahwa itu bisa menjadi efek samping dari kloroform. Dia mendesis sedikit. Setelah beberapa menit, dia akhirnya tenang dan turun dari tempat tidur. Sambil memegangi kepalanya yang berdenyut-denyut, dia melihat ruangan itu memiliki cermin kaca di satu sisi. Selain tempat tidur, kamar ini tidak memiliki apa-apa. Irene memaksa dirinya berjalan menuju pintu hanya untuk terkejut ketika pintu terbuka dan datanglah seorang pria yang jelas lebih tinggi darinya. Dia melihat wajah tanpa ekspresi. Dia menutup pintu di belakangnya dan menguncinya. Irene merasakan bahaya dalam sosok pria di depannya. Dia menjauhkan diri darinya.


"S-Siapa kamu? D-Dimana saya? "


Pria itu tidak berkata apa-apa selain berjalan ke arahnya. Dia terus mundur sampai punggungnya mencapai dinding. Dia terjebak. Dia melihat ke samping dan meraih lampu meja dan mengayunkannya ke pria itu. Dia memperhatikan kulit kecokelatan dan wajahnya. Ada yang tidak beres. Siapa dia? Dia tidak mengenalnya.


"Menjauh dari saya!"


Dia mengayunkan lampu meja lagi. Pria berkulit sawo matang itu hanya berdiri di sana menyaksikan Irene dengan putus asa membela diri. Dia terkekeh.


"Kamu memberikan pertarungan yang bagus."


"Jangan mendekat!"


"Atau apa Bae?"


Irene mendengarnya memanggil nama belakangnya. Tapi dia masih belum tahu siapa dia? Apakah dia musuh ayahnya?


"Dimana saya?!"


Pria berkulit cokelat itu tertawa lebih keras. Dia mulai berjalan ke arahnya. Irene mengayunkan lampu ke arahnya tetapi dia menangkapnya dan memaksanya keluar dari genggamannya. Dia mencibir.


"Sekarang apa Bae? Anda akan memukul saya dengan apa? "


Seulgi melempar lampu meja ke sisinya hingga menabrak dinding di sampingnya. Irene memejamkan mata saat benda itu bersentuhan dengan dinding yang menghancurkannya menjadi beberapa bagian. Saat dia melakukan itu, Seulgi meletakkan tangannya di lehernya sambil mencekiknya. Irene memukul dan mencoba menendangnya tapi Seulgi sangat kuat. Dia semakin mengencangkan cengkeramannya. Dia merasakan tenggorokannya semakin sempit. Udara menjadi penting sekarang. Seulgi melihat Irene melemah. Dia melemparkannya ke tempat tidur. Dia melihat Irene mengambil napas dalam-dalam sambil mendesis kesakitan. Bisa saja ada memar di lehernya nanti karena cengkeraman Seulgi yang erat.

I'M SORRY (Seulrene version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang