Happy Seulgi Day!!! 😘😘
Walaupun udh telat sehari****
"Apakah dia trauma dengan apa yang aku lakukan padanya Soo?"
Sooyoung meletakkan penanya dan fokus pada Seulgi. Dia mengangguk.
“mungkin dan mungkin tidak. Tapi aku terkejut jika dia tidak melakukannya. "
"Tapi dia terlihat baik-baik saja sendirian denganku."
“Kamu tidak mengerti kan? Dia sedang membangun tembok di depan wajahmu. Interaksi fisik akan sulit bagi kamu. Semua yang kamu lakukan akan mengingatkannya pada malam Anda mencabik-cabiknya. Dia mungkin baik-baik saja di luar tapi begitu kamu mencapai bagian intim, ada risiko di mana kamu mengingatkannya pada Seulgi yang dia benci.
Seulgi merosot di kursinya.
"Apa yang harus saya lakukan?"
“Kebanyakan orang yang mengalami trauma seksual sebenarnya tidak bisa disembuhkan. Ini sepenuhnya terserah kamu. Apakah kamu bisa atau tidak meyakinkannya bahwa dia aman bersamamu. "
.....Air mata Irene membasahi wajahnya. Ketakutannya menjadi kenyataan.
"Rene, Ini aku Seulgi."
“PERGI!”
Seulgi merasa ingin menelepon siapapun tapi pengingat Sooyoung terus berulang di kepalanya. Ini salahnya. Dia harus menghadapinya. Seulgi maju ke arahnya dan Irene semakin melawan. Pada tingkat ini, dia tidak peduli jika dia menendang bolanya. Dia akhirnya berhasil meraihnya dan menariknya ke dalam pelukannya sambil memeluknya erat-erat. Dia berjuang lebih keras lagi. Seulgi tetap memegangnya dan membisikkan semua kata yang bisa menenangkannya.
“Aku disini… Aku disini Rene…”
“Tidak… tolong… tolong jangan sakiti aku.”
Seulgi mencium keningnya sambil menuangkan perasaannya melalui itu.
“Saya tidak akan. Aku disini. Ssst .. ”
Ini berlangsung berjam-jam sampai akhirnya Irene menyerah karena lelah menangis dan berteriak. Dia tertidur di pelukan Seulgi yang membuatnya nyaman. Itu menghancurkannya menyaksikan hasil dari kekacauannya sendiri. Air mata mulai mengalir dari matanya. Dia mencium keningnya lagi dan berbaring di sofa dengan dia di atasnya. Dia mulai menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan ibunya untuknya. Lagu yang akan selalu membuatnya tenang. Lagu yang mengingatkan dia alasan mengapa dia menjadi dirinya sendiri dan hal-hal yang dia lakukan padanya.
Maafkan aku Irene.
… ..
Tadi malam sangat mengerikan. Dia hanya memiliki 3 jam tidur dan sekarang kepalanya berdenyut-denyut. Aneh rasanya mengalami sakit kepala ini sementara dia tidak menyia-nyiakan dirinya dengan alkohol. Jika kedengarannya tidak enak, coba bayangkan tidur di samping Irene yang setiap jam terbangun dan muntah apa saja yang diinginkan perutnya. Bahkan di beberapa titik, dia bisa melihat dia sudah muntah air. Apakah ini yang dialami ibu saat menggendongnya di perutnya selama 9 bulan? Tapi semua itu tidak sebanding dengan mimpi buruk yang terus mengganggu tidurnya. Dia gelisah dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk membantu meringankan itu. Jadi seperti saat dia tertidur dalam pelukannya, dia memeluknya erat-erat sehingga jika dia bangun dia tidak akan merasa sendirian. Seulgi meletakkan dahinya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasySatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...