*****
"Nona Bae?"
Dosen kelasnya meminta perhatian. Irene mendongak dan melihatnya menatap dengan tangan memegang spidol.
"Ya pak?"
Bisakah kamu maju ke depan dan menyelesaikan pertanyaan ini?
Irene mengangguk lemah dan berdiri dari kursinya. Dia berjalan ke arahnya dan mengambil spidol di tangannya dan mulai menulis di papan tulis. Semua orang menatapnya dengan diam bahkan dosennya. Setelah selesai, dia mengambil beberapa langkah dari papan sementara dosennya memeriksa jawabannya. Dia tersenyum padanya.
“Kerja bagus, Nona Bae. Saya hanya mulai dengan persamaan dasar tetapi kamu tampaknya melakukannya dengan sangat baik. Tapi hati-hati saat kamu menentukan posisi air. Ini mungkin memengaruhi kalkulasi desain. "
Irene melihat ke arah dia menunjuk dan tersenyum. Senyuman lemah.
"Terima kasih Pak."
“Oh dan Nona Bae, bisakah aku bertemu denganmu setelah kelas? Hanya sebentar?"
Dia mengangguk lemah lagi dan kembali ke kursinya. Dia bisa mendengar gumaman dari teman sekelasnya dan itu menjengkelkan tapi dia bisa menebak apa yang mereka bicarakan. Mungkin tentang dia hilang selama 2 minggu. Begitu dia duduk, matanya kembali ke buku catatannya. Ketukan lembut dari belakang membuatnya berbalik. Itu pria baru di kelasnya. Dia tersenyum padanya.
“Jangan dengarkan apa yang mereka katakan. Mereka hanya cemburu karena kamu menjawab pertanyaan yang tidak bisa dilakukan oleh otak mereka yang tidak punya uang. "
Itu membuat Irene tersenyum.
"Terima kasih..eummm... ”
“Sooyoung. Park Sooyoung. "
“Kamu bisa memanggilku Irene.”
"Aku mengenalmu. Wajahmu ada di papan buletin sebagai siswa terbaik bulan ini. ”
"Aku benci kalau mereka melakukan itu."
Sooyoung hanya menyeringai seperti anak kecil saat irene menunjukkan ketidaksenangannya.
“Aku akan bertukar posisi denganmu kapan saja. Beri aku sepotong roti. "
……
"Hei, mau pergi makan denganku?"
Sooyoung bertanya sambil mengayunkan tasnya di bahu. Irene menyelipkan bukunya ke dalam tas dan menatap Sooyoung.
"Tuan Lee ingin bertemu dengan ku setelah kelas, ingat?"
"Aku lupa. Aku bisa menunggumu. ”
Irene menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
"Tidak masalah. Lagipula aku akan pulang setelah ini. Sedang tidak mood. Maaf."
“Tidak, tidak apa-apa. Sampai jumpa besok."
Irene mengucapkan selamat tinggal dan mengambil tasnya. Dia berjalan menuju Dr Lee dimana dosen sedang mengatur bukunya. Dia mendongak saat Irene berdiri di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY (Seulrene version)
FantasySatu kesempatan belum tentu bisa membuatmu jatuh cinta. Karena cinta bukan selalu tentang pandangan pertama. Terkadang, iblis bisa berubah menjadi malaikat juga. Tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk tetap baik sebelum kembali ke kehidupan lama yang...