•19• [Ending]

404 37 4
                                    

Janlup sambil di play medianya👆

"Aku Ingin Kamu Tetap Bersamaku dan Berada Disampingku Cintaku.
Aku Bisa Melihat Cahaya Bulan Di Mimpiku.
Bahkan Jika Aku Melihat Langit Yang Sama Berulang Kali.
Aku Bahagia Kamu Selalu Menjadi Mimpi Bagiku.
Kamu Sudah Sangat Cukup Bagiku."
-Your Moonlight // Chen-








“Kyura-ya, apa kamu akan terus seperti ini? Terus menghindariku tanpa ada keinginan untuk memperjelas semua hal diantara kita? Kamu pikir dengan seperti ini, aku akan berhenti walaupun aku sudah tahu jika kamu adalah istri dari ceo perusahaan ini?” Jae menarik Kyura menuju rooftop kantor

“Bukankah sudah jelas bahwa diantara kita sudah tidak apa apa lagi? Apa lagi yang kau mau dariku Jae?”

“Enough Ra! Apa kamu mau terus berpura pura tidak mengerti maksud dari suami kamu?” Jae tiba tiba menaikkan intonasi suaranya membuat Kyura terkejut

“Listen to me, now you have two kids and then you are a wife and a mom. Apa kamu akan terus terjebak dalam masa lalumu dan terus berpura pura seperti ini? Apa kau tidak bahagia dengan pernikahanmu?”

“Aku bahagia Jae, sangat bahagia...” Sanggah Kyura

“Jika kamu bahagia akupun bahagia Ra... Tentu aku sebagai sahabat kecilmu dan juga cinta perta--ah lupakan soal itu, pada intinya aku hanya ingin mengatakan jika kamu bahagia akupun begitu walaupun bahagiamu bukan bersamaku itu sudah cukup. Mungkin Tuhan memang mentakdirkan kita hanya untuk sebagai sahabat selamanya, kau punya jalan kisah cintamu sendiri dan aku juga akan seperti itu,” Jae menatap Kyura sendu, tangannya yang ingin menangkup wajah Kyura ia tahan, ia tidak ingin menimbulkan kesalah pahaman lagi diantara mereka.

“Sorry for all Kyura... Maaf dulu aku meninggalkanmu begitu saja dan maaf aku kembali begitu saja ketika kamu sudah bertemu dengan kebahagiaanmu. Maaf disaat pertemuan kembali kita waktu lalu sikapku seaakan meminta kamu untuk kembali padaku.” Kyura hanya bisa diam dengan air matanya yang terus mengalir

“Wanna hug for the last?” Jae merentangkan kedua tangannya

“F-for the last? Why? We are best friend right? Thank you and sorry for everything Jae...”

“Aku berencana untuk kembali ke California,” ujar Jae membuat Kyura buru buru melepas pelukannya dan menatap Jae penuh intimidasi

“Back to California? Tapi kamu baru saja beberapa hari di Korea Jae, why?”

“Memang rencanaku adalah tinggal disini untuk waktu yang lama, tapi tujuanku sudah singgah pada yang lain. Karena itu aku harus kembali karena aku sudah tidak punya tujuan apapun lagi disini. Kyura-ya berjanjilah padaku jika terjadi masalah padamu kamu bisa datang padaku, berbahagialah bersamanya selamanya”

“Aku akan berjanji jika kamu juga ingin berjanji jika kita masih bisa saling bertemu lagi..” Kyura menghambur memeluk Jae, kali ini sangat erat.

“See you Kyura-ya, tepati selalu janjimu!”

“Eoh, you too Jae!”

Keduanya sudah saling memaafkan dan merelakan semua hal yang terjadi diantara mereka.  Jae benar benar serius dengan perkataanya, ia langsung memesan tiket keberangkatannya ke California esok hari.

Dingin. [Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang