[Tekan bintang di pojok kiri sebelum / sesudah membaca ya^^]
Hari ini kelasku kedatangan murid baru. Seorang laki laki berwajah datar dan berkulit pucat seperti kertas. Ia bilang asalnya dari Jepang, sama denganku.
Ia memperkenalkan dirinya sebagai Hamada Asahi.
Asahi tidak banyak berbicara. Bahkan saat guru menanyakan alasan ia mengenakan hoodie diluar seragamnya, ia hanya menjawab dengan tiga kata.
"Aku sedang sakit"
Hanya itu. Tidak lebih.
Hari pertama ia masuk, tak ada yang spesial. Ia acuh terhadap sekitar dan tetap memaasang wajah datarnya bahkan saat Jaehyuk berjoget di depan kelas.
Sampai jam pulang pun begitu. Ia diam dan tak berbicara sepatah katapun kecuali tiga kata tadi pagi dan juga saat ia menyebutkan namanya di depan kelas.
Aku berjalan di belakang Asahi. Bukannya aku mengikuti dia, tapi memang jalan ke rumahku sama dengan yang dia lalui sekarang.
Ah, ternyata dia orang yang pindah ke rumah sebelah. Rumah tua yang sejak aku tinggal disini, tampak tak berpenghuni.
Aku masuk ke dalam rumahku. Melepas sepatu dan meletak tas di dalam kamar.
Dan ternyata kamarku berseberangan dengan kamarnya. Sama dengan yang aku lakukan, ia meletak tas dan mengganti pakaiannya.
Aku terus memperhatikan gerak geriknya, sampai ketika
Ia menyeringai ke arahku dan menutup jendela kamarnya.
-jodohnyafullsun