Mohon maaf nih ya.. Kaliat tu kalo ngeliat cerita aku tu caranya gimana? :")
Dari belakang? Dari samping? Dari tengah? Apa urut?
Bisa-bisanya ceritanya dibaca lompat-lompat
Kaget saya..
Selamat membaca dan jangan lupa votenya!!!
"Rene?" Panggil Rose kepada sahabatnya yang sedang melamun di depan jendela kamarnya.
"Hm?" Gumam Irene. Pandangannya masih belum lepas dari jendela kamarnya.
"Kamu ngga mau dengerin cerita Kaesa dulu?" Tanya Rose hati-hati.
Irene menghela napas, "Dia emang salah. Aku tau Sean ngga mungkin ngelakuin itu"
Rose menghela napas, "Kenapa kamu bisa mengambil kesimpulan kaya gitu?"
Irene memutar matanya malas, "Udah ketauan banget kalo Kaesa itu ngga suka sana Sean. Dia selalu bilang Sean inilah, itulah. Sebelum aku pacaran sama Sean aja sudah dilarang. Dia itu ngga bisa ngertiin aku"
Itu karena dia suka sama kamu Rene..-batin Rose.
"Tapikan kamu kenal Kaesa lebih jauhkan? Tapi kenapa sekarang aku ngerasa kayanya trio trouble maker itu yang tau segalanya tentang Kaesa, Rene?" Tanya Rose.
Dia beranjak dari kasur Irene berjalan menuju rak gantung disudut kamar Irene. Mengambil bingkai foto yang bergambarkan Irene dan Kaesa yang sedang berlibur ke Dufan.
Irene mematung. Tidak mengeti maksud sahabatnya ini. "Maksud kamu?"
Rose tersenyum tipis, dia berjalan kearah Irene sambil menyeret kursi belajarnya. Menjatuhkan bokongnya dikursi itu. Pandangannya masih terarah kebingkai yang dia pegang. Membuat Irene mau tidak mau menatap bingkai itu.
"Kamu liat senyuman dia difoto ini? Manis bangetkan? Bahkan senyuman manis itu hanya bisa kamu dan orang terdekatnya yang beruntung melihat senyuman gadis es ini.."
Irene mematung, "Aku boleh nanya ngga? Kapan terakhir kali kamu ngelihat senyumannya?" Tanya Rose.
Irene membisu. Dia ingat kapan terakhir kali Kaesa tersenyum semanis dan setulus ini. Yaitu sebelum mereka naik kelas. Sudah 6 bulan yang lalu. Terkhir saat mereka berliburan ke Nusa Penida.
"Kok diem? Emm.. Boleh aku tebak? Tebakan aku mengatakan saat kalian liburan ke Nusa Penida. Dimana itu sudah 6 bulan yang lalu saat kalian liburan kenaik kelas" Tepat. Ucapan Rose tepat sasaran.
"Kamu tau ngga? Di postingan instagramnya itu di tersenyum lebar banget. Terlihat tulus dan sangat senang. Bahkan trio itu ikut komen"
"Aku bahkan ingat saat sikapnya itu berubah. Tepat awal bulan agustus sebelum dia ulang tahun ke 16. Dia bener-bener keliatan berubah. Dan aku menyadarinya."
"Kamu nyadar ngga sih Rene? Dia berubah lebih dingin dan sering bolos pelajara. Bahkan aku merasa kamu ngga nyadar sama sekali dengan perubahannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE IN ✔
FanfictionMENGANDUNG KATA-KATA KASAR ⛔⛔ Mengalah adalah jalan ninjaku untuk menghindari suatu konflik dan mencapai kedamaian.. Begitu juga mengalah untuknya.. - Kang Seulgi : Kaesa Laurena Naratama - Bae Joohyun / Bae Irene : Irene Bae / Bae Jihyun - Lalisa M...