Sakura, Mikoto, Khizashi dan Mebuki pun sekarang terduduk di ruang tamu di kediaman Haruno.
"Maaf sebelumnya, saya kesini ingin meminta Sakura-chan menginap dirumah saya. Soalnya besok adalah hari Sasuke-kun akan pergi ke amerika untuk menyelesaikan pendidikan lanjutannya. Apakah boleh?" Tanya Mikoto kepada Khizashi.
Kizashi pun berpikir terlebih dulu, dan setelah beberapa detik kemudian Khizashi menganggukan kepalanya.
"Hm, boleh." Jawab Khizashi yang langsung membuat Sakura dan Mebuki tersenyum.
"Jadi Uchiha-san akan melanjutkan kuliahnya diluar negeri?" Tanya Khizashi, Mikoto pun menganggukan kepalanya
"Yah~ Sasuke-kun akan melanjutkan kuliahnya di Harvard amerika. Kalau Sakura-chan sendiri?" Tanya balik Mikoto.
Sakura yang mendengar itu tersenyum kikuk.
"A-ano bibi, aku akan kuliah di Kobe... " jawab Sakura sembari tersenyum kikuk.
"Yah~ Tadinya Sakura akan mendaftar diri ke Tokyo university tapi dia ditolak.. " sambung Khizashi yang hanya dibalas cengengesan Sakura.
"Maklum Sakura-chan itu agak bodoh... " timpal Mebuki yang membuat Sakura langsung cemberut.
"Ayah!! Ibu!! Kenapa kalian menjelek-jelekanku!!" Protes Sakura, Mebuki dan Khizashi pun mendekat kearah Sakura dan langsung memeluknya.
"Karena kamu mamang bodoh Sakura... " ujar Khizashi sembari tersenyum menggoda Sakura, Mebuki yang mendengar itu pun terkikik geli.
"Ayah!!" Protes Sakura sambil membalas pelukan dari kedua orang tuanya, Sakura pun tersenyum bahagia karena ia adalah anak yang paling beruntung karena memiliki orang tua sepengertian dan sesayang ini padanya.
"Jadi Sasuke-kun akan pergi ke amerika untuk 4 tahun?" Tanya Mebuki sembari menatap Mikoto.
Mikoto yang mendengar itu pun tersenyum.
"Hm, yah~ dan setelah Sasuke-kun pulang, saya akan melamar Sakura-chan untuk Sasuke-kun..." ucap Mikoto yang langsung membuat Sakura, Mebuki dan Khizashi tersentak kaget.
"Apa?"
"Sebenarnya saya tidak sabar Sakura-chan menjadi mantu saya. Atau mungkin sekarang juga bolehkah untuk melamar Sakura-chan?" Tanya Mikoto yang langsung membuat Khizashi tersedak nafasnya sendiri.
"Uhukk!! Aku rasa lebih baik setelah Sasuke-san pulang dari amerika, jika sekarang ini terlalu mendadak... " jawab Khizashi sembari tersenyum kikuk.
Mikoto pun tersenyum.
"Baiklah... " ujar Mikoto.
Mereka berempat pun tertawa bersama, Khizashi yang mengira keluarga Uchiha adalah keluarga arogan pun akhirnya tidak berpikiran seperti itu lagi setelah melihat sifat Mikoto yang sangat lembut apalagi kalau bersama anaknya.
Tapi disisi lain, Khizashi merasa bersalah pada Sasori karena ia telah gagal untuk menjodohkannya dengan Sakura, bagaimanapun juga Sasori berserta keluarganya sangat baik kepada keluarga Haruno dan Khizashi sangat menghargai keluarga Akasuna.
Tapi mau dikata apa, Sakura yang berhak menentukan pilihannya, dan Sakura juga yang akan menjalaninya Khizashi sadar akan itu semua.
Hari pun berlalu begitu cepat, Sakura dan Mikoto pun berpamitan kepada Khizashi dan Mebuki untuk pergi kekediaman Uchiha.
"Sakura hati-hati!!!" Ucap Mebuki sembari melambaikan tangan kepada Mikoto dan juga Sakura.
Sakura pun membalasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
AHO GIRL (TAMAT)
FanfictionFanfiction Sasusaku Cinta, nafsu, egois 3 kata yang sering dilakukan seseorang untuk mendekripsikan bahwa ia mencintai seseorang. termasuk Uchiha Sasuke yang sangat mencintai Haruno Sakura kekasihnya, seorang gadis bodoh dan tidak peka bahwa Sasu...