Chapter 19

1K 75 5
                                    

Setelah mengantarkan Sasuke,  mereka pun pulang kerumah masing-masing termasuk juga Sakura.

Yah~ sejak perpisahan terakhir itu Sakura hanya bisa melamun dikamarnya,  lalu kemudian Sakura menangis dalam diam. 

Sejujurnya Sakura masih tidak bisa melepaskan Sasuke begitu saja,  tapi ia harus lakukan demi masa depan Sasuke juga dirinya.

Tok! Tok!

Suara pintu kamar Sakura terdengar,  Sakura langsung mengelap air matanya dan berjalan kearah pintu kamarnya.  Sakura pun membuka pintu.

"Sakura-chan... " ucap seseorang yang langsung membuat Sakura kaget setelah membuka pintu.

Yah~ Itu adalah Sasori,  orang yang Sakura hindari sekarang.

"Sasori?!"

"Hm,  aku disini ingin berpamitan padamu dan juga paman. Aku akan kembali kesuna,  dan berkuliah disana..."ucap Sasori sembari tersenyum,  Sedangkan Sakura yang mendengar itu pun kaget.

"Apa?!"

"Hm,  yah.  Jika aku terus berada disini,  aku tidak bisa melupakanmu Sakura." Ujar Sasori sambil memegangi pipi Sakura.

"Aku tahu,  seharusnya dengan Uchiha itu pergi aku bisa leluasa mendekatimu.  Tapi,  aku tidak ingin bersaing seperti itu.  Sejujurnya aku sedari dulu sudah merasa bahwa aku kalah telak oleh Uchiha itu,  tapi aku tidak mau mengakuinya.. " ujar Sasori lagi,  Sakura pun hanya bisa terdiam mendengar itu semua.

"Ja' kalau begitu aku pergi dulu Sakura,  jaga dirimu disini. Dan jika Uchiha itu datang aku pasti akan datang menemuimu,  semoga kau sukses menjalani kuliah keperawatanmu itu. Sakura aku masih mencintaimu... " dan kemudian Sasori pun berbalik lalu ia pun berjalan meninggalkan Sakura,  namun langkahnya terhenti karena Sakura menahan tangannya

"Sasori,  gomen ~"gumam Sakura,  Sasori pun hanya tersenyum.

"Hm,  jaga dirimu baik-baik Sakura... " balas Sasori,  kemudian ia pun melepaskan tangan Sakura yang mencengkramnya dan pergi meninggalkan Sakura.

Sakura pun hanya bisa menatap Sasori diam sembari menahan tangisnya.

"Maafkan aku Sasori,  aku tidak bisa membalas perasaanmu.  Tapi, aku sangat menyanyangimu hanya sebatas kakak.  Gomen~" gumam Sakura lalu kemudian Sakura menutup pintu kamarnya lagi

Dihalaman rumah,  Sasori pun berpamitan kepada kedua orang tua Sakura.

"Paman,  maaf aku tidak bisa merebut Sakura dari Uchiha itu.. "ucap Sasori sembari tersenyum,  Khizashi pun menepuk pundak Sasori.

"Maafkan juga maaf yang tidak bisa membantumu mendapatkan Sakura... "ujar Khizashi,  sedangkan Mebuki yang mendengar itu pun langsung menatap mereka tidak suka

"Yah~ semoga Sasori-kun mendapatkan pengganti Sakura-chan,  karena Sakura-chan hanya milik Uchiha Sasuke... " timpal Mebuki,  Khizashi dan Sasori pun tersenyum.

"Bibi tenang saja,  aku tidak akan mengganggu Sakura lagi.. "

"Benarkah?!"

AHO GIRL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang