Important Announcement!

315 20 0
                                    


[RITS]

Hello, selamat malam (karena aku ngetiknya malam)

Ada pengumuman sedikit terkait RITS series.

Seperti yang kalian tahu sebelumnya, bahwa RITS ada tiga :

1. RITMON (Rain In The Middle of Night), yang merupakan series paling pertama yang tercipta.

2. RITS (Rainbow In The Sky), yang merupakan prequel dari RITMON.

3. Rainbow In The Sky : Supplementary Story, yang merupakan kumpulan cerita-cerita pendek yang berkaitan dengan kehidupan tokoh di RITS (terutama Dahye-Taehyung-Jimin)

Jadi, untuk dua nomor di atas, kalian bisa menikmatinya berulang kali di Wattpad, tanpa harus follow aku, tanpa harus beli pakai coin dan sebagainya.

Aku mau minta maaf karena aku belum bisa memenuhi beberapa permintaan dari penggemar RITS untuk memeluk si kisah pelangi. Sudah kuputuskan bahwa RITS akan kalian nikmati dengan bebas di sini.

Tapi aku ingin beritahukan bahwa kalian tetap memiliki kesempatan untuk memeluk salah satu dari tiga series ini karena aku telah memutuskan dengan matang untuk membukukan Rainbow In The Sky : Supplementary Story.

Yap, kumpulan kisah-kisah ringan tentang kehidupan Dahye-Jimin-Taehyung bisa kalian genggam dan menambah koleksi rak buku kalian.

Untuk itu, aku mau kasih tahu sesuatu nih.

Ingat kan chapter sebelum ini? Aku ajak kalian untuk Talk To Talk Session.

Talk To Talk session ini sebenarnya memiliki maksud.

Aku akan memilih 20 orang untuk dijadikan sebagai "Pemberi Pertanyaan Terpilih" yang akan aku ikut sertakan dalam buku RITS : Supplementary Story.

Dua puluh pemberi pertanyaan yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk di mention di buku daaaaaan akan mendapat hadiah menarik berupa voucher dari Wella loh.

20 ?

Iya, ada 20 pertanyaan yang akan aku pilih.

Kuota yang cukup banyak kan?

Kalian bisa kasih pertanyaan lebih dari satu. Tapi, bisa jadi aku hanya pilih satu pertanyaan dari satu orang yang sama ya.

Pertanyaan boleh bebas asal tidak menyinggung apa pun ya.

Semua pertanyaan akan dijawab sesuai dengan orang yang dituju. Kalau nanya tentang Taehyung, yah nanti Taehyung yang jawab (hihihihi).

Makanya, siapin pertanyaan apa pun yang kalian punya. Aku bakal kumpulin dan tetap akan aku share di Chapter ini.

Pertanyaan kalian akan aku tunggu sampai tanggal 31 Desember 2020.

Akan di share di chapter terbaru kemungkinan di awal tahun. Dan pertanyaan terpilih akan aku hubungi via DM, jadi siap-siap dapet pesan random dari Wella ya, guys. Hehehe

Tetap bisa bertanya meski sudah lewat dari tanggal 31 Desember 2020. Tapi sayangnya, yang bertanya lewat dari tanggal itu nggak dapet kesempatan untuk dicantumin di buku ya sayang. Mianhaaaeeee

Oh iya.

Pertanyaan yang kalian ajukan bisa kalian tulis di chapter yang ini atau di chapter sebelumnya juga boleh. Di mana saja fine, asal aku bisa menemukan pertanyaannya.

Rainbow In The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang