Talk To Talk Session

399 25 13
                                    

[RITS]

Aloha

Pengennya nggak pernah saying goodbye sama cerita ini sebenernya ya. Aku paling suka sekali karya RITS series ini. Sayang banget sampai aku rela membenahinya meski hampir tiga tahun lamanya karya ini mengudara. 

Aku repost, aku edit, aku rela membenahinya sedemikian rupa, supaya makin baik untuk dibaca. Benar-benar sayang kalau aku harus melepaskan kisah ini begitu aja. Tanpa ada cuap-cuap dan obrolan lebih lanjut sama kesayangan-kesayangan aku. 

Nah, karena itu, aku pengen banget nih, adain session ini, untuk ajak kalian semua ngobrol lebih jauh dan lebih dekat sama tokoh-tokoh di kisah ini. 

Boleh pertanyaan untuk siapa aja yang ada di series ini, mulai dari Rain In The Middle of Night sampai Rainbow In The Sky sekarang ini. 

Pertanyaan kalian bisa kalian tanyain di sini 

.......

........

.........

.........

........

.........

..........

..........

..........

..........

Tanyain apa aja, yang jelas tidak menyinggung siapa pun ya, kita ngobrol aman, damai dan tentram. Biar kita juga bisa sama-sama bahagia. 

By the way, dari pertanyaan-pertanyaan kalian di sini, aku akan berusaha untuk sampaikan ke setiap tokoh dan mereka akan berusaha menjawabnya dengan baik. 

Mungkin akan ada kejutan untuk beberapa pertanyaan yang menarik dan menyenangkan. Siapa tahu..... bakal adaaaa...............eum................ ada apa yaa... hehehe

kita tunggu saja apa yang akan terjadi. 

Jadi begitulah ya, malam ini, mari kita menyelam dalam pertanyaan seputar kehidupan keluarga pelangi yang selalu susah bikin move on ini :")

Love you always

Wella

12 Desember 2020

Rainbow In The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang