KEKUATAN PENYEMBUHAN

49 25 4
                                    

      Kami terus berjalan menuju kerajaan klan armage ke ujung pulau ini.Beberapa kali kami mencoba melakukan teleportasi.Tapi hasilnya nihil.Sampai sejauh ini kami berjalan daerah ini masih diabatasi oleh para kurcaci hitam itu.Kami pun terus berjalan tanpa mengenal lelah.Dan juga, walaupun mage kurcaci kecil, tetapi jalannya menyamai kecepatan jalan ku.
      “Seeettttt...”Terdengar suara aneh dari balik semak.
Aku dan mage pun berhenti berjalan dan kami pun mulai mengambil kuda-kuda siap.Bersiap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.
      “Jleebbbb....Seetttt....”Kakiku terkena sayatan pedang.
      “Akhhhh....!!!.”Aku berteriak kencang seraya melihat kebelakang
kaget.Ternyata puluhan kurcaci hitam sudah berada dibelakang kami dan mereka semua membawa pedang.
      “Arma...!!!.”Teriak mage khawatir.
Mage dengan cepat memunculkan tiba-tiba pedang peraknya dan menangkis semua serangan pedang yang mengarah kepadaku.Aku bingung, apa yang harus aku lakukan.Tidak mungkin aku hanya diam dan membiarkan mage melawan mereka sendiri.
      “Slepp...Sleppp....”Mage berhasil menebas belasan kurcaci disana.
Anehnya mereka tidak mengeluarkan darah.Dan juga,setelah beberapa menit....kurcaci yang dibunuh mage tadi hidup kembali.Pertarungan ini seakan tidak ada habisnya.
      “Jleebbb...sreeett...”Tangan mage terkena serangan mereka.Tangan mage pun mengucurkan darah yang banyak sekali.Pedang yang tadi dipakai mage pun terpental jatuh kearahku.Aku dengan sigap menangkap pedang perak mage tadi.Pedang itu memang kecil, tetapi saat aku pegang pedang itu berubah menjadi besar dan menyesuaikan dengan ukuranku.
      Mage disana masih terlihat melawan mereka dengan tangan kosong,walaupun darah ditangan mage mengalir deras.Entah kenapa, tiba-tiba dengan cepat aku mengayunkan pedang itu kearah kurcaci hitam itu.Ternyata, tanpa kusangka...pedang itu mengeluarkan guratan api merah berbentuk sayap elang,dan langsung menuju ke arah puluhan kurcaci hitam itu dengan cepat.Seketika mereka pun hangus terbakar menjadi abu.
      “Kamu hebat juga arma...”Ucap mage sambil tersenyum.
      “Aku juga tidak tahu mage,kenapa bisa seperti itu.”Ucapku heran.
      “Itu berarti kamu sudah semakin kuat sekarang arma..”Mage kembali tersenyum kepadaku.
      “Dan juga arma....kita haru cepat-cepat pergi dari sini,karena mereka tidak dapat dibunuh selain dengan pedang amerta.Dalam beberapa menit lagi meraka akan segera bangkit lagi.”Ucap mage agak panik.
      “Kalau begitu...ayo kita cepat-cepat lari dari sini!!.”Ajakku buru-buru.
      “Tapi tunggu dulu mage...!!Kaki ku yang terkena sayatan tadi sudah sembuh total.Tidak ada bekas lagi sama sekali.”Ucapku dengan sedikit berteriak kaget.saat menyadari kakiku sudah sembuh total.
      “Itu juga salah satu kekuatan dahsyat klan armage arma...KEKUATAN PENYEMBUHAN.”Ucap mage menjelaskan.
      “Ohhh....Berarti....”Aku menghentikan kata-kataku dan segera memegang tangan mage yang terluka.Aku melihat sayatan di tangan mage itu cukup parah. Aku pun memegang dan menutup luka mage dengan telapak tanganku.Aku pun segera mengangkat kembali tanganku.Ternyata berhasil...Luka di tangan mage sembuh total.Tidak berbekas sama sekali.
      “Makasih arma....”Ucapnya senang.
      “Sama-sama mage.”Jawabku sambil tersenyum.
      “Ayo....kita harus cepat-cepat pergi dari sini!!.”Ajakku buru-buru.

                          🔰🔰🔰

      Ternyata kami terlalu lama pergi dari tempat itu.Abu puluhan kurcaci hitam itu mulai menyatu kembali.Melihat itu,kami segera berlari sekuat tenaga.Saat belum lama berlari, abu puluhan kurcaci tadi sudah menyatu dengan sempurna, mereka pun kembali bangkit.Melihat kami berlari kencang, puluhan kurcaci hitam itu dengan cepat kembali mengejar kami.
      “Arma.....gawat...!! Mereka kembali mengejar kita.Kita harus dengan cepat mencoba berteleportasi arma.”Ucap mage sambil terus berlari.
Para kurcaci hitam itu ternyata berlari sangat cepat.Dalam waktu yg singkat, mereka semua sudah berada di belakang kami.
      “Ayo mage...!!Kita harus cepat mencoba teleportasi.”Teriakku kepada mage.
      “Cepat mage...!!!Pegang tanganku!!.”
Mage dengan cepat memegang tanganku.Tapi sepertinya mage agak sulit memegang tanganku karena aku terlalu tinggi.Aku pun akhirnya agak menunduk sambil terus berlari.
      Tangan kami pun sekarang sudah berpegangan.Beberapa meter lagi para kurcaci hitam itu berhasil mengejar kami.Kami pun segera menutup mata.Dan ternyata teleportasi kami berhasil.Daerah ini sudah tidak dibatasi lagi.
Sekejap kami berdua pun menghilang.
      “Kita berhasil mage...”Ucapku sangat senang.
      “Kau benar arma...kita sudah jauh dari mereka.”Ucap mage menambahkan.
     “Sekarang kita ada dimana mage??.”Tanyaku penasaran sambil melihat ke sekeliling.
     “Sepertinya kita sudah sampai arma.Di depan kita sekarang sepertinya adalah kerajaan klan armage dulu.”Jawab mage kepadaku.
      “Ohhhh....jadi disini kerajaan klan armage berada.”Ucapku kagum saat melihat reruntuhan bangunan didepanku.
      “Iya arma...kata ayahku,kerajaan ini dulunya sangatlah besar dan megah.Tapi lihatlah sekarang, semua itu telah hancur dan hanya menyisakan reruntuhan.”Ucap mage agak sedih.
      “Kau benar mage.....aku tidak akan diam saja melihat para kurcaci hitam itu melakukan ini semua.Aku juga tidak akan terima karena merekalah yang telah membunuh ayahku.”Ucapku dengan sedikit menaikkan nada bicaraku.
      “Tapi mage...bagaimana kita dapat menemukan petunjuk mengenai jurus perubah wujud itu?.”Tanyaku heran.
      “Aku juga tidak tahu arma....Mungkin kita harus menyusuri reruntuhan ini terlebih dahulu.”Mage mencoba memberi ide.
      “Kau benar mage...Ayo kita menyusuri reruntuhan ini dulu.”
      Kami pun menyusuri setiap sudut reruntuhan kerajaan klan armage ini.Tetapi kerajaan ini sangat luas, dan membutuhkan waktu lama untuk menyusurinya.Bangunan- bangunan kuno yang hancur terlihat dimana-mana ditambah lagi bangunan kuno itu sudah berlumut dam mulai ditumbuhi tanaman-tanaman merambat.Tapi sejauh ini kami sama sekali belum menemukan petunjuk mengenai jurus itu.Disaat kami terus mencari petunjuk, kami dikejutkan oleh seseorang yang tiba-tiba menyerang kami dengan menyerang dari atas sambil terbang.Orang itu dengan cepat terbang ke arahku dan dengan cepat menangkapku dan menyeretku terbang keatas.Ukuran badannya sama sepertiku,dan orang itu memiliki sayap,sepasang sayap  bewarna hitam dan mulai rontok dimakan usia.Aku yang masih dibawa terbang tinggi sangat terkejut.Aku segera melihat muka orang yang menyerangku ini.
Dan alangkah kagetnya aku saat melihat orang yang menyerangku tadi.
      “Ternyata dia adalah kakek tua...”gumamku lirih.
      “Kenapa bisa...kenapa bisa kakek-kakek punya kekuatan sebesar ini.Siapa sebenarnya dia...kenapa dia ingin menghabisiku.”Pikirku heran.
Kakek itu terus membawa ku terbang tinggi ke atas.
      “Berani-beraninya kau masuk kekawasan ini.Dan sekarang kau akan kubunuh.”
Suara serak kakek itu terdengar sangat mengerikan.

                           🔰🔰🔰
     

The Power of ArmageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang