"Vin mandi bareng yuk?"
"Enggak mau bang"
*****
"Vin mandi bareng yuk?"
Lagi. Ajakan Seungwoo untuk mandi bersama yang kesekian kali. Entah apa yang membuat Seungwoo terus-terusan meminta Yuvin untuk mandi bersama yang tentu saja Yuvin tolak mentah-mentah. Mungkin Seungwoo tidak akan menyerah sampai Yuvin mengabulkan keinginannya.
"Lo nggak bakal berhenti sebelum gue iyain ajakan lo ya bang?"
"Nah itu tau. Makanya ayo mandi bareng"
"Ngebet banget sih bang mandi bareng gue"
"Yaelah Vin mandi bareng doang"
"Oke, sekali ini doang ya bang"
"Nah gitu dong Vin"
Yuvin membalas ucapan Seungwoo dengan dengusan, memilih mengambil handuk dan baju ganti dari lemari.
Setelah mendapatkan semua barang yang ia butuhkan, Yuvin menyusul Seungwoo yang sudah lebih dulu masuk ke kamar mandi.
Yuvin cemberut menatap tubuh telanjang Seungwoo, dengan perut sixpack dan bisep terbentuk sempurna. Tak ayal Yuvin jadi membandingkan tubuh Seungwoo dengan tubuhnya sendiri, dengan baby tummy nya jelas kalah jauh dari Seungwoo. Yuvin jadi curiga tujuan Seungwoo yang keukeh mengajaknya mandi bersama.
"Bang lo ngajak gue mandi bareng pasti gara-gara mau pamer otot ya?" tuduh Yuvin sembari menatap Seungwoo sebal,
"Lah? Enggak Vin. Toh semua orang disini juga udah tau lo nggak punya sixpack"
Jawaban Seungwoo membuat Yuvin semakin kesal. Ia berniat menghampiri Seungwoo untuk memukul lelaki itu, tapi naas ia malah terpeleset karena lantai yang licin.
Yuvin buru-buru bangkit setelah terjatuh dengan posisi terduduk menghadap selangkangan Seungwoo. Ia merasa sangat malu sehingga memutuskan untuk meninggalkan kamar mandi dan barang-barang yang tadi dibawanya berserakan di lantai.
"hey mau kemana? lo belum mandi"
"Mau pergi! nggak mau ketemu lo dulu"
"kan kita sekamar Vin. Lagian kenapa sih?"
"Malu tau! Nanti malem gue tidur di kamar bang Kookheon aja" ujar Yuvin meninggalkan Seungwoo yang terkekeh geli.
Gimana enggak? Yuvin itu setiap di depan layar hobinya menggoda orang lain, tapi aslinya baru kaya gini aja udah kabur😂