Hari itu hari senin. Senin pertama di awal bulan benar-benar menyita perhatian dan tenaga sama sekali.
Begitu pula dengan kegiatan Taeyong yang mulai semakin sibuk dengan pekerjannya itu.
Pukul 7 pagi, Taeyong sudah tiba di kantornya dengan thai tea di tangan kanannya.
Semua yang berpapasan dengannya tak lupa memberikan hormat kepadanya. Respon Taeyong hanya menganggukkan kepalanya sebentar dan melangkah maju ke depan tanpa berniat memberhentikan langkahnya.
"Selamat pagi, Mr. Lee."
Taeyong menolehkan pandangannya dan terlihat sekretaris barunya tersenyum manis. Taeyong menatapnya sekilas dan menganggukkan kepalanya, "Ya, selamat pagi, Ms. Kim."
Setelah mengatakan itu, Taeyong kembali menunggu lift terbuka dan tak berniat melakukan pembicaraan lainnya.
Taeyong tiba-tiba teringat dengan sesuatu. "Ms. Kim, jadwal hari ini ada rapat?"
Ms. Kim yang sedang memainkan tangannya tersentak. "Ah~ tidak ada jadwal rapat untuk hari ini, Mr. Lee."
Taeyong menganggukkan kepalanya dan tak mengatakan apapun lagi. Ketika masuk ke dalam lift pun, tak ada perbincangan di antara Taeyong dan Ms. Kim.
Sampai akhirnya, Taeyong yang memang pelupa nama, menanyakan nama Ms. Kim, padahal mereka sudah bekerja bersama hampir 3 bulan.
"Ms. Kim, maaf sebelumnya, tapi saya lupa nama anda. Kalau boleh tahu, nama lengkap anda siapa?" tanya Taeyong menolehkan pandangannya.
"Kim Woori, Mr. Lee," jawab Ms. Kim atau bisa di panggil Woori, "nama lengkap saya Kim Woori."
Taeyong menganggukkan kepalanya mengerti. Setelah menanyakan itu dan lift terbuka, Taeyong berjalan menuju ruangannya di ikuti oleh Woori yang juga ingin ke tempatnya.
Ketika Taeyong ingin masuk ke dalam ruangannya, terdengarlah suara Woori yang memberi semangat.
"Semoga hari Anda menyenangkan, Mr. Lee," seru Woori sambil tersenyum lebar.
Taeyong menganggukkan kepalanya, "Terima kasih."
Taeyong masuk ke dalam ruangannya dan Woori menghela napas sambil menyenderkan tubuhnya di dinding.
"Seperti ini rasanya cinta bertepuk sebelah tangan, ya?" ringis Woori. "Kamu beruntung bisa mendapatkan hatinya, Jisoo."
"Tapi tenang saja, Jisoo. Karena akhirnya aku yang akan menjadi Ms. Lee, bukan kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
happy ❝✔❞ ; taesoo
Short StoryGimana sih rasanya punya pacar yang di sukai sama sekretarisnya? Mari tanyakan ke Jisoo. 1st book ; CUEK 2nd book; HAPPY START - 3 JANUARI 2021 END - 3 FEBRUARI 2021 #49 in taesoo #45 in taesoo #47 in jisyong #40 in jisyong #39 in jisyong #37 in jis...