"KIM NAMJOON""KIM SEOKJIN"
"MIN YOONGI"
"JUNG HOSEOK"
"PARK JIMIN"
"KIM TAEHYUNG"
"JEON JUNGKOOK"
"BTS"
Sorakan Fan Chant army memenuhi seluruh stadium saat BTS mulai menarikan lagu terakhir di ajang penghargaan bergengsi, MAMA. Mereka menjadi Special Guest Star disana, sebenarnya BTS sudah hengkang dari dunia hiburan sejak dua tahun yang lalu. Mereka memilih bekerja di belakang layar dan berbisnis. Tapi karna banyaknya permintaan fans yang katanya sudah rindu berat, membuat BTS melemah dan mau untuk naik ke atas panggung lagi saat diundang oleh Mnet. Anggap saja sebagai reuni jumpa fans.
Peluh sudah membanjiri tubuh mereka tapi tak sedikitpun mengikis semangat mereka untuk membahagiakan army dengan penampilan terbaik mereka. Tak akan ada yang mengira kalau ketujuh pemuda tampan itu sudah berkeluarga. Tapi itu hal yang wajar mengingat usia mereka yang sudah semakin dewasa.
Dibelakang panggung, tujuh wanita tengah sibuk mengurus anak mereka yang sedang bermain, bercanda, bahkan berkelahi.
"Astaga Karina, gak boleh jambak rambutnya Junkyu sayang.." Lisa dengan cepat melepaskan tangan anak sulungnya dari rambut anak sulung kakak tertuanya. Sementara Junkyu sudah menangis kesakitan dan langsung memeluk mamanya begitu tangan Karina terlepas.
"Mama... Kepala Ajun sakiit huhuhu"
Jisoo menggendong anaknya, mengusap-usap bahunya agar berhenti nangis. "Cup.. Cup... Cup makanya Ajun gak boleh gangguin Karina lagi ya." Jisoo juga sedang hamil 5 bulan.
"Hiks.. Ajun gak ganggu maa, Ajun cuma minta permen Arin sedikit."
"Bohong aunty, Ajun ambil semua permen Arin." protes Karina yang kini dipangku Lisa.
Lisa menangkup pipi Karina, "Sayang, dengerin mommy... Kalau Ajun minta permen Arin dikasih yaa, kan Arin juga punya banyak. Gak boleh jambak-jambak rambut kaya tadi lagi."
Karina mencebikkan bibirnya lucu, "Iya deh..." ucapnya terpaksa. Lisa yang gemas mencium seluruh wajah Karina membuat bocah itu terkikik geli.
"DADDY~"
Pekikkan nyaring Soobin membuat Karina dan anak lainnya menoleh. Ayah dari anak-anak itu sudah kembali setelah aksi panggung memukau mereka. Jungkook datang dengan peluh yang membasahi wajah hingga dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Generation
FanficPERFECT FUTURE (NEW VERSION) Setelah kontrak dengan YG berakhir, Lisa memutuskan tidak memperbarui kontraknya dan keluar dari Blackpink. Di tahun itu pula media dibuat gempar atas konfirmasi yang dilakukan HYBE-Ent bahwa artisnya, Jungkook BTS telah...