Di tengah malam, seorang gadis masih berkutat dengan bacaannya. Naruto. Di usianya yang sudah menginjak awal dua puluh itu ia masih gemar baca komik, terutama Naruto. Jadi tidak heran kalau isi rak buku di kamarnya banyak berjejer miniatur chara favoritnya, ditambah dengan koleksi lengkap komiknya juga. Selain Naruto, ia pun menyukai semua hal tentang anime. Hanya saja, cuma Naruto yang menempati posisi istimewa di hatinya karena dari awal Naruto rilis, usianya saat itu masih di bangku sekolah dasar dan saat ia masuk menengah pertama, chara di Naruto sudah menginjak remaja. Jadi paham kan ya, melihat Naruto seperti melihat dirinya tumbuh bersama walau sekarang di usianya yang sudah masuk dua puluh, tetap biasa saja, tidak seperti Naruto yang berhasil menggapai mimpinya jadi hokage (sedih lur). Biar begitu, ia tetap senang membaca perjuangan hidup chara favoritnya itu.
“Hihihi,” kekeh Rina malam itu saat selesai membaca novel Gaara Hiden.
“Membayangkan Gaara berinteraksi dengan perempuan rasanya awkward sekali. Sayang akhirnya dikhianati. Udahlah Gaara sama aku aja!” ocehnya. Seperti orang yang sedang dimabuk asmara, ia merasa geli sendiri. Cuma bedanya dia fangirl sama tokoh anime alias tidak nyata.
“Hhhh seandainya bisa bertemu mereka di dunia nyata, entah seperti apa rasanya kalau bisa merasakan tinggal di Konoha atau Suna”. Rina masih berkhayal. Sebenarnya yang sangat ingin ia temui di anime Naruto itu Neji, salah satu chara favoritnya selain Naruto.
Tiba-tiba ia melirik jam dinding di kamarnya. Astaga sudah jam satu! Rina bangkit dari rebahannya untuk mengembalikan novel ke rak buku. Lalu ia kembali berbaring sambil menarik selimutnya. Ia mulai memejamkan matanya sampai tertidur lelap. Malam itu, ia berharap bisa bermimpi ke dunia Naruto. Tanpa disadari harapannya perlahan terkabul, di bawah sinar bulan yang menyusup ke balik jendela kamarnya, sosok gadis yang sedang terlelap itu mulai menghilang. Jejeran miniatur di sana menjadi saksi bisu hilangnya Rina, gadis yang mendamba bertemu chara di Naruto.
*Bersambung*
Halo semua, maaf ya kalau ceritanya gak jelas hehe. Bakal diupdate kalo senggang dan dapet ide cerita. Btw ini dapet dari ngayal, no jiplak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Adventure... to Naruto World! [END]
FanfictionDisclaimer chara hanya milik Masashi Kishimoto "Percuma saja membantuku... Tidak ada tempat yang mau menerimaku..." "Kau bisa tinggal di Konoha selama ada aku di sini." Masuk ke dunia lain? Tidak pernah terbayangkan olehnya. Tapi takdir berkata lain...