Author's Note

1.1K 96 17
                                    

Akhirnya selesai juga cerita ini. Yang awalnya ditulis secara spontan dan santuy, lama-lama teringat harus ada titik penyelesaiannya dan itu cukup menguras pikiran saya 😭😭 Ternyata begini rasanya menulis sampai akhir. Terlebih dua hari yang lalu saya baru pulang dari rumah sakit karena harus dirawat (bukan covid) dan pikiran untuk segera menyelesaikan ff ini pun semakin menjadi. Sebelum ide itu hilang sepenuhnya, akhirnya saya tulis dengan dicicil. Huaaaa dan ternyata kelar juga.

Akhirnya di ending menjadi KakaRin(a) ya wkwkwk padahal niat awalnya bukan begitu tapi demi menjaga alur yang masuk akal, akhirnya saya putuskan orang itu Kakashi karena dari awal dia sudah terlibat.

Wattpad ini media saya menyalurkan hobi menulis dan kebetulan ide yang muncul di kepala adalah membuat fanfict Naruto. Padahal seumur-umur saya gak pernah nulis fanfict wkwk jadi ini ff pertama saya. Saya juga gatau ini masuknya kategori apa. Belum paham istilah AU atau non-AU. Intinya saya nulis karena ingin nulis.

Oke itu aja dari saya. Terima kasih untuk yang sudah membaca karya saya dan juga terima kasih banyak untuk votenya yang telah menyuntik semangat saya untuk terus menulis. Pokoknya terima kasih banyak!!! \\( ^o^)//

Tertanda,


M I
10 Januari 2021

Crazy Adventure... to Naruto World! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang