Typo bertebaran :)
Jangan lupa Follow,vote,and comment guys😊
________________
Kondisi dapur sedikit berantakan ditambah suara bising dari mixer yang sedang mengaduk bahan-bahan kue agar tercampur rata mendominasi rumah Rara saat ini.
Rika-mama Rara tadi mendapat telepon dari temannya.Minta tolong untuk dibuatkan kue bolu keju untuk anak nya yang sedang ngidam.
Banyak sebenarnya penjual kue diluar sana,namun temannya itu lebih memilih Rika untuk membuatkannya langsung.Karena ia tau Rika adalah ahli dalam membuat kue yang enak.
Waktu masih menunjukkan pukul 18:35.Rika menerima permintaan dari temannya untuk dibuatkan kue.Masih banyak waktu untuk bisa menyelesaikan kue itu.
Kasihan juga jika harus menolak,apalagi atas keinginan orang yang sedang ngidam.
"Rara,tolong beliin mama keju cheddar.Ini kurang"
Rara meneguk minuman yang ia ambil dari kulkas.Dan menaruh nya diatas meja.
"Berapa mah?" Tanya Rara menerima dua lembar uang lima puluh ribuan dari Rika.
"Secukup uang itu aja"
Rara berjalan kaki menuju supermarket terdekat dari rumah nya.Sedikit lagi Rara akan sampai.Lampu jalan dekat supermarket mati membuat Rara mempercepat langkahnya.
"Selamat berbelanja" ucap karyawan yang berdiri di dekat pintu masuk supermarket.Manyambut para pelanggan yang datang dengan ramah.
Rara meneliti rak-rak yang berisi jenis-jenis makanan yang tersusun rapih,mencari letak keju.
"Maaf mba cari apa?" salah seorang pegawai wanita menghampiri Rara yang terlihat kebingungan mencari sesuatu.
"Oh saya nyari keju mba"
"Keju ada di rak bagian belakang,paling pojok."
Rara kembali menelusuri supermarket itu,sesuai petunjuk yang diberikan.
Supermarket ini tidak terlalu besar,namun padat oleh banyaknya barang jualan.Sehingga sedikit membuat pusing jika baru pertama kali masuk kedalam.
Sama seperti Rara.Bukan tidak pernah tapi ia hanya membeli beberapa cemilan yang letaknya dibagian depan dekat kasir jika datang kesini.
Setelah mengambil beberapa kotak keju.Ia menuju kasir untuk membayar belanjaannya.
"Total nya Rp 92.000,00"
"Makasih" ucap Rara menerima sisa uang nya.Keluar dari supermarket menuju rumah.
...
"Syuttt cewek balik dong"
Bobby menggoda cewek yang berlalu lalang,melewatinya.
"Gak usah di dengerin" kata Gery
Mereka duduk di sebuah cafe.Sengaja mengambil tempat diluar ruangan agar bebas merokok sambil menggoda orang-orang yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rara Story [LENGKAP]
Fiksi RemajaMampir sini yukkk...🙂 Follow dulu baru baca,Ok?😉 Ini kisah rara,seorang gadis cantik,dan berprestasi membuat siapa saja yang bertemu dengannya menatapnya kagum bahkan iri. Namun siapa sangka,walaupun begitu dia belum pernah menjalin hubungan denga...