Chapter 13🍃

133 67 29
                                    

Typo bertebaran :)

Jangan lupa Follow,vote,and comment guys😊

Jangan lupa Follow,vote,and comment guys😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________

"Kaki gue astaga!" histeris Alika saat seorang anak kecil tidak sengaja menumpahkan minuman dingin tepat mengenai kaki nya.

"Tinggal cuci apa susah nya si Al?kasian kan dia" ujar Rara yang tidak tega melihat mata anak kecil itu mulai berkaca-kaca.

"Ma-af kak"

"Gapapa kok,kamu kan ngga sengaja" jawab Rara mengelus puncak kepala anak kecil itu.

"A-aku pergi dulu kak,mama pasti udah nyariin aku" ujar anak itu.

Rara menatap punggung anak kecil itu yang kian menjauh sambil menunggu Alika yang sedang membersihkan kaki nya menggunakan tissu.

"Udah?" tanya Rara begitu Alika sudah selesai.

"Hm."

"Gara-gara Rayya nihh,gue jadi kek gini"

Beberapa jam yang lalu Rara dan Alika memang sudah berada dibandara menyambut kedatangan Rayya dari Eropa.

Dan sampai sekarang Rayya belum keliatan juga membuat Alika kesal setengah mati,ditambah dengan mood nya yang hancur karena ketumpahan tadi.

"HOYYY" Rara dan Alika tersentak kala seseorang menepuk pundak mereka dari belakang dengan lumayan keras.

"Rayya! Kalo gue mati jantungan gimana?" kesal Alika.

"Itu sih derita lo,hahaha" ujar Rayya meledek.

"Buset dah ni anak,seharusnya lo itu berterimakasih sama gue"

"Idihh buat apa coba?"

"Rayya otak lo ketinggalan apa gimana sih! bikin kesel gue nambah aja" ujar Alika ngegas.

Bahkan ia tidak peduli dengan tatapan aneh orang-orang yang berlalu lalang yang mungkin mengira Alika sudah gila.

"Widihh sans elah,bercanda neng"

"Au ah"

Rara geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua sahabatnya yang bila bertemu selalu ribut,

"Udah kali,malu diliatin orang" kata Rara berusaha menjadi penengah.

"Hehehe gakpapa udah biasa" ujar Rayya melirik kearah Alika sejenak lalu tersenyum, "Gue kangen tau sama kalian"

Rayya yang berada diantara Rara dan Alika memeluk kedua sahabat nya itu dari kedua sisi,"Kerumah gue atau ke apart aja?" tanya Rayya melepas pelukannya.

"Apart aja,lagian udah lumayan lama juga kita ga main kesana" ucap Alika.

Satu tahun yang lalu tepat pada ulang tahun Rara yang ke 17 Reno memberi hadiah berupa apartemen untuk Rara

Rara Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang