chap12

4K 265 3
                                    

Jangan lupa komen vote and follow
Happy reading....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Sinar matahari mulai masuk melalui celah celah gorden di apartemen mewah milik seorang pemuda dari Korea Selatan yang gagah dan tampan.

Alarm pagi berbunyi membuat pemuda itu terusik dari tidurnya.

"Eungh.."

Lenguhan khas bangun tidur pun terdengar dari mulut pemuda tersebut.

"Tae.."

Kata kata itu lah yang pertama kali diucapkan oleh Jungkook saat bangun tidur.

Yaps!!! Pemuda itu adalah Jungkook, Jeon Jungkook. Suami Kim Taehyung a.k.a Jeon Taehyung yang sedang pergi keluar negeri setelah pertengkarannya dengan Taehyung semalam.

Setelah nyawanya terkumpul Jungkook pun langsung bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan wajahnya dan gosok gigi.

Setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi, Jungkook pun langsung berjalan menuruni tangga dan langsung menyambar sepatu sport merk Nike Air Jordan-nya yang baru ia beli kemarin di Jepang dengan harga 60juta  itu.

Setelah memakai sepatunya ia langsung keluar apartemen untuk berolahraga pagi.

Tak jarang banyak orang yang menyapa Jungkook ketika ia keluar dari apartemennya.

Disinilah Jungkook berada,ia berada di taman yang tak jauh dari gedung apartemen yang ia tinggali saat ini.

Disinilah Jungkook berada,ia berada di taman yang tak jauh dari gedung apartemen yang ia tinggali saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak orang yang datang ke taman itu. Entah itu berolahraga atau pun sekedar berpiknik bersama keluarga ataupun pasangannya.

Ngomong ngomong tentang pasangan ia jadi ingat dengan Taehyung.

Jungkook pun langsung mencari tempat duduk untuk ia singgah sebentar sambil meneguk sebotol air.

Ia pun langsung duduk saat menemukan bangku yang kosong.

Meneguk sebotol air sambil memikirkan bagaimana ia dengan Taehyung kedepannya sampai ia abai pada sekitarnya.

Tenggelam dalam pikirannya, Jungkook sampai tak menyadari bahwa ada 2 orang yang duduk di sebelah Jungkook.

"Jeon Jungkook." Ucap salah satu orang yang duduk du samping Jungkook.

Melihat orang yang ia panggil tak menyahut, ia pun memanggilnya sekali lagi dengan suara yang lebih keras sambil menepuk bahunya.

"Jeon Jungkook!"

Orang yang dipanggil pun menengok sambil terkejut.

"APPA?! A-ap-apa yang Appa lakukan disini? Kau juga bocah kenapa kau juga ada disini?!" Kata Jungkook sambil terkejut.

"Why?! Hey! Aku ini tinggal di negara ini jadi bebas donk aku mau kemana aja emangnya hyung yang ga jelas kesini mau ngapain huft!" Ucap Seulgi.

"Hm." Balas Jungkook dengan deheman singkat.

"Sedang apa kau di sini Jeon Jungkook?" Ucap Sehun a.k.a Appa Jeon sambil menekan kata Jeon Jungkook.

"Huft appa seperti tak tau saja hyung kkan habis-hmmptfh" belum habis Seulgi bicara mulutnya sudah di bekap oleh Jungkook menggunakan tangannya.

"T-tidak aku tidak melakukan apa apa hanya sedeng refreshing saja ah ya refreshing hehe..." kata Jungkook dengan gugup.

"Hmpptfh... Yak Hyung!!! Tangan mu bau seperti kotoran sapi!! Apa kau tak mencuci tangan mu sebelum minum huh?!" Kata Seulgi sambil membersihkan mulutnya dengan tangannya.

"Yak adik laknat! Kau mengatai tangan hyung mu ini bau kotoran sapi huh?! Bahkan wangi tanganku ini lebih wangi dari pada ketiak mu yang bau nya seperti tumpukan sampah itu!" Kata Jungkook tak terima.

"Yak kau hyung!!!" kata Seulgi sambil memukul mukul sang hyung.

"Hey sudah cukup! Kalian tak malu dilihat banyak orang?" Tanya Sehun.

Mereka berdua pun langsung memberhentikan aksinya lalu menatap sekeliling dan benar saja banyak orang yang menertawakan kelakuan mereka.

Mereka pun meminta maaf pada orang orang disana karena sudah mengganggu aktifitas mereka.

"Ah bagaimana kalau kita mencari caffe? Appa lapar." Kata Sehun sambil menunjukan puppy eyesnya.

"Cih berhentilah menunjukan ekspresi seperti itu appa kau terlihat menggelikan." Ucap Jungkook sambil menunjukan tatapan gelinya.

"Hey kau dasar anak laknat!"

"Sudahlah ayo kita cari tempat makan katanya lapar." Ucap Seulgi mengalihkan pembicaraan.

"Hm nee......." ucap Jungkook dan Sehun secara bersamaan.
















Tae......

















Di masion Jeon sekarang sedang terjadi keributan karna nyonya Jeon a.k.a Luhan menemukan Taehyung tergeletak pingsan di kamar mandi setelah muntah muntah.

Sekarang mereka sedang bersiap siap menuju ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan Taehyung.

Skip》》 at hospital

Taehyung pun dimasukan ke ruang UGD untuk diperiksa oleh dokter.

Tak beberapa lama dokterpun keluar dari ruangan dan menuju ke Keluarga Jeon yang hadir tadi.

"Bagaimana keadaan menantu saya dok?" (Azek menantu pipipipip anak mantu. /plak) Tanya Luhan kepada dokter bername tag Dr.Rose.

"Pasien hanya kelelahan dan sedikit demam saja. Tolong dihimbau agar pasien tidak terlalu memikirkan hal hal yang berat karena berdampak buruk pada kandungannya. Untuk sementara waktu pasien harus dirawat dirumah sakit sampai demamnya sembuh." Kata Dr.Rose.

"Ah nee apa pasien sudah bisa di temui?" Tanya Luhan.

"Sudah tapi dimohon untuk jangan terlalu ribut pasien sedang beristirahat." Ucap Dr.Rose menjelaskan.

"Ah ne gomawo dok."

"Ne cheonman, saya tinggal dulu permisi."

Lalu Dr.Rose pun menunduk 90° pada Keluarga Jeon yang hadir lalu pergi untuk mengurus pasien lainnya.













Tbc
Maaf pendek😁.

Stay at home semua 😊💜
Paipai🐾

-Thea
Revisi : 13 Juli 2021

Your My Love (Completed/end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang