chap13

3.9K 260 0
                                    

Jangan lupa vote, komen dan follow
Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini Luhan, Seokjin, Namjoon, Yoongi, Jimin, Hoseok, dan Minki tengah berada di ruang rawat Taehyung.

Sudah hampir 3 jam mereka berada di ruang rawat Taehyung, tetapi Taehyung belum juga sadar.

"Bagaimana kabar tentang Jungkook? Apa kalian sudah tau?" Tanya Luhan guna memecah keheningan.

"Sudah eomma aku sudah tau Jungkook tinggal dimana. Dan tadi pagi aku dapat kabar bahwa appa Sehun juga berkunjung ke London setelah perjalanan bisnis dari Amerika." Ucap Yoongi menjelaskan kabar Jungkook.

"Bagus lah, jadi bagaimana kalau minggu depan kita ke London untuk menemui Jungkook?" Tanya Luhan.

"Tak perlu eomma, appa Sehun bilang dia akan berusaha untuk membujuk Jungkook pulang. Kira kira 3 hari lagi." Kata Seokjin.

"Ah begitu baiklah kita tunggu saja perkembangannya." Kata Luhan

"Hey! Lihat jari Tae bergerak!" Kata Hoseok saat melihat jari Taehyung bergerak.

Saat Namjoon dan yang lainnya juga melihat jari Taehyung bergerak, Namjoon pun segera memencet tombol yang ada didekat Taehyung untuk memanggil dokter.

Tak lama kemudian Dr.Rose pun datang ke ruang rawat Taehyung bersama 3 suster lain dibelakangnya.

Setelah memeriksa keadaan Taehyung, Dr.Rose pun memberitahu lanjutan keadaan Taehyung kepada Luhan dan yang lain.

"Pasien sebentar lagi akan siuman demamnya juga sudah mulai turun kemungkinan lusa pasien sudah boleh pulang jika kondisi nya sudah stabil." Kata Dr.Rose menjelaskan kelanjutan keadaan Taehyung.

"Ah ne dok gomawo." Kata Luhan sambil membungkukan badannya 90° bersama dengan yang lain.

"Ne cheonman itu sudah tugas saya sebagai dokter. Kalau begitu saya permisi dulu kalau ada apa apa hubungi saja saya." Kata Dr.Rose kemudian membungkuk kepada Luhan dan yang lainnya, setelah itu ia pergi bersama 3 suster lainnya.

"Btw dokter Rose cantik juga yah?" Tanya Jimin kepada teman temannya sambil senyum senyum tak jelas.

"Tidur diluar malam ini!" Kata Yoongi ketus setelah itu ia berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Mampus lu bwahahahahaha!" Kata Hoseok sambil tertawa terbahak bahak.

"Awas lu hyung! Baby Suga tunggu Chim!!!!!!!" Kata  Jimin sambil lari mengejar Yoongi yang meninggalkannya.

Sedang kan yang ada diruangan hanya tertawa melihat kelakuan dua orang tersebut.

"Uuhhh..." saat mereka sedang tertawa tiba tiba terdengar suara lenguhan Taehyung dibelakang mereka.

"Tae, kau sudah sadar?" Tanya Luhan saat melihat Taehyung sedang berusaha untuk duduk sambil memegangi kepalanya.

"ne eomma ini Tae." Jawab Taehyung sambil mengulas senyum di bibir pucatnya.

"Syukurlah, Tae apa kau sekarang menginginkan sesuatu?" Tanya Seokjin yang sedang berada di sebelah tempat tidur Taehyung.

Your My Love (Completed/end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang