Happy Reading💜⭐💬
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini Jungkook dan yang lainnya telah sampai di kantor cabang yang sedang kacau.
Untungnya malam itu keadaan di Distrik Gangnam sudah sepi, sekarang yang ada dilokasi hanya lah Jungkook beserta kelompoknya, Jackson yang juga bersama kelompoknya, polisi yang di perintah untuk bersembunyi, dan juga pemadam kebakaran yang tak diundang dan kini pemadam kebakaran itu sedang berusaha memadamkan api yang berkobar membakar gedung cabang milik Jungkook.
Para bodyguard dan anak buah Jungkook kini sedang berusaha melawan anak buah Jackson.
"Tuan Jeon, selamat datang di pesta malam ini." Kata Jackson sambil berjalan santai kearah Jungkook dan yang lainnya.
"APA YANG KAU LAKUKAN BAJINGAN!" Teriak Jimin yang tersulut emosi.
"Sabar Jim." Kata Jungkook sambil menahan Jimin.
Jungkook pun akhirnya mendekat juga kearah Jackson dan..
BUGH..BUGH..BUGH
DAK..BUGH
Jungkook langsung menghajar habis habisan Jackson yang membuat semua orang yang ada disitu melongo melihatnya.
Yang sedang bertarung pun refleks menghentikan pertarungannya.
"Katanya suruh sabar sekarang siapa yang harus sabar?" Kata Jimin.
"Masih mau dilanjutkan Tuan Wang?" Tanya Jungkook kepada Jackson yang kini terkapar ditanah dengan luka sobek di ujung bibirnya.
"Ck, mari lanjutkan ini." Kata Jackson sambil mengeluarkan seringainya.
Akhirnya mereka semua bertarung hingga hampir tengah malam, banyak anak buah Jackson yang mati dengan berbagai luka tusuk dan juga tembakan.
Dan kini Jackson sudah terkapar lemas di tanah karena berbagai serangan yang dilakukan Jungkook padanya.
Jungkook pun berjalan kearah Jackson yang terkapar ditanah, sampai di depan Jackson, Jungkook pun berjongkok didepannya.
"Masih mau lanjut?" Tanya Jungkook sambil tangannya mengangkat dagu Jackson.
"Cih, a-ku b-belum kalah Jeon."
"Kalau sudah kalah mengaku saja tuan Wang, wajahmu itu sudah seperti orang sekarat jika kau ingin tau." Kata Jungkook setelah itu ia menggelengkan kepalanya sambil menyeringai dan matanya menutup.
"JUNGKOOK! AWAS!" Teriak Namjoon saat melihat Jackson mengeluarkan pisau dari saku belakangnya.
Dan bodohnya Jungkook malah menoleh ke arah Namjoon yang memanggilnya dan bukannya menghindar.
JLEB
"Akh.. sialan kau J-jack!" Kata Jungkook sambil memegang perutnya yang tertusuk pisau tadi.
Dorr..dorr..dorr..
Tiga tembakan yang Jungkook mengenai tepat di bagain perut dan jantung Jackson dan seketika itu juga Jackson mati ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Love (Completed/end)
Ficção AdolescenteKim TaeHyung Namja berparas manis, tampan tapi menjurus ke cantik:v. Dijodohkan dengan seorang mafia yang tampan, gagah, dan juga seorang CEO terkenal di Korea Selatan. Jeon JungKook Namja tampan, gagah dan kaya raya. Dijodohkan oleh orang tuanya. I...