Jangan lupa follow, vote dan komen💜⭐💬
Happy reading💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung beranjak dari duduknya dan menuju ke dapur karna ia haus.
Sebenernya author heran kemana puluhan maidnya Tae? Kenapa dianggurin? Ah sudah lah terserah nyonya Jeon:v
Saat sampai di dapur ia melihat Seokjin dan Yoongi sedang berkutat dengan peralatan dapurnya.
"Sedang apa Hyung?" Tanya Taehyung sambil mendudukan diri di tempat duduk yang ada di dapur.
"Ah Tae, ini aku dan Yoongi sedang membuat cookies untuk cemilan kan cemilan di ruang tengah habis." Kata Jin sambil mengaduk adonan cookiesnya.
"Hehe mian Tae tadi keseriusan nonton TV sampai tak sadar kalau cemilannya habis." Kata Taehyung sambil menunjukan senyum kotaknya.
"Tak apa lagi pula kita bisa membuatnya lagi kan jadi buat apa marah?" Kata Seokjin sambil tersenyum manis.ugh.
"Hehe, ohya Tae mau nanya boleh ga?" Tanya Taehyung.
"Itu dah nanya." Kata Yoongi sambil menepuk nepuk tangannya yang terkena tepung.
"Ish, tae mau nanya boleh ga tae melihara singa?"
Yoongi dan Seokjin yang mendengarnya terkejut dan langsung saling bertatapan sambil memberikan kode seperti berbicara 'bagaimana ini?'.
Setelah agak lama saling tatap mereka pun kembali menatap Taehyung.
"Tae, y-yakin mau melihara singa? Dia bisa makan kita lho. Dia kan hewan buas." Kata Seokjin dengan hati hati.
"Ish Tae yakin lho hyung kan singa tuh walau buas tapi kan imut. Tae kepengen singa yang kaya di film simba lucu hihi."
"Tap-
"Hyung plissss belikan Tae singa yah plis hyung.... ." Kata Taehyung sambil menunjukan puppy eyesnya.
"Tae, singa itu ga mudah di rawat lho. Dan singa itu-
"Jadi hyung ga ngebolehin tae hiks... hyung ga sayang sama Tae? Hiks.." Kata Taehyung sambil terisak.
"B-bukan gitu...
"Huwaaaaaa hyung hiks ga sayang tae hiks huwaaaaaa...." Taehyung menangis dengan keras dan ia berlari kekamarnya sambil menangis.
Beberapa saat kemudian turunlah Luhan bersama dengan Namjoon dan Jimin.
"Hey! Ada apa aku tadi mendengar Taehyung menangis. Ada apa memangnya?" Tanya Jimin sambil menuruni tangga.
"Belikan singa." Kata Yoongi sambil terus mengaduk adonan di mangkuk yang dia pegang.
"Hah?!" Jimin dan Namjoon masih loading dengan perkataan Yoongi.
"Ish kalian tuli atau bagaimana?! Cepat carikan singa yang jinak untuk Taehyung dia meminta dibelikan singa ngidam dia." Kata Yoongi panjang lebar tapi dengan nada malas.
"Apaa?! NGIDAM SINGA?!!" Teriak Luhan, Jimin, dan Namjoon secara bersamaan.
"Hm, dia sampai menangis karna aku dan Yoongi sempat menolak permintaannya." Kata Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Love (Completed/end)
Novela JuvenilKim TaeHyung Namja berparas manis, tampan tapi menjurus ke cantik:v. Dijodohkan dengan seorang mafia yang tampan, gagah, dan juga seorang CEO terkenal di Korea Selatan. Jeon JungKook Namja tampan, gagah dan kaya raya. Dijodohkan oleh orang tuanya. I...