chap7

4.8K 314 1
                                    

Happy reading😉
Jangan lupa vote dan follow💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terhitung sudah 2 hari Jungkook berada di Jepang. Ternyata alasan perusahaan Jungkook mengalami sedikit kebangkrutan ialah karena salah satu pegawai barunya yang bernama Kim Hanbin dan Kang Daniel. Ternyata kedua pegawai barunya itu adalah mata mata suruhan dari musuh bebuyutan Jungkook yakni Jackson.

Kini kedua mata mata suruhan Jackson telah berada di markas mafia milik Jungkook.

"Apa rencana tuan kalian huh?! Hingga berani beraninya dia mengirim mata mata ke perusahaanku?!" Ucap Jungkook sambil duduk dengan kaki yang menyilang juga sorotan mata yang tajam.

"Ck kami tidak akan memberitahumu Jeon!" Ucap daniel sambil menunjukan seringainya.

"Walaupun nyawa kami yang menjadi taruhannya kami tetap tidak akan memberitahukan rencana kami kepada kalian!" Kini giliran hanbin yang bicara.

"Baiklah itu maumu hanbin-ssi"

Dorr.....

Satu tembakan melayang menembus dada hanbin tepat mengenai jantungnya. Seketika itu juga nyawa hanbin melayang ditangan Jungkook.

''Jadi Kang Daniel? Pilih mati atau beritahu rencana kalian" ucap jungkook sambil menunjukan seringainya.

''B-baiklah aku beritahu rencananya" lalu daniel menceritakan semua rencana Jackson.
Setelah menceritakan semua Daniel pun membrontak minta dilepaskan.

"Aku sudah beritahu semuanya! Sekarang lepaskan aku Jeon!" Ucap Daniel sambil memberontak minta dilepaskan.

"Ck, tidak semudah itu ferguso" ucap Jungkook.

dorr..
Dor...

Dua tembakan melayang tepat dikepala daniel dan seketika itu juga daniel mati ditangan Jungkook sama nasibnya seperti Hanbin.

"Hoseok hyung dan Wonwoo hyung suruh anak buah kita untuk membersihkan tempat ini dan suruh mereka untuk memotong motong tubuh mereka menjadi beberapa bagian lalu kirimkan kepalanya pada jackson" ucap Jungkook sambil memperlihatkan seringainya.

"Baik kook!" Ucap Hoseok dan Wonwoo secara serempak.

"Dan Bambam siapkan penerbangan untuk nanti sore ke Korea."

"Baik tuan!" Lalu Bambam segera bergegas menuju bandara untuk menyiapkan keberangkatan tuannya menuju Korea.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sedangkan di masion Jeon, pemuda manis yang sedang tertidur mulai terusik karena perutnya yang bergejoak seperti akan mengeluarkan semua isi perutnya.

Huek..huek..huek...

Namun ternyata yang keluar hanyalah cairan bening saja. Pemuda manis tersebut/Taehyung merasa sedikit frustasi karena perutnya terus saja bergejolak tetapi ia hanya memuntahkan cairan bening saja.

Taehyung yang merasa frustasi pun langsung memanggil eomma Jeon/ Luhan untuk meminta bantuan.

"Eomaa! Huek.. Eommaa!! Hiks..huek"

Cklek

"Ad- ASTAGA TAE!!! KAMU KENAPA???!!!!!" Teriak Luhan karna melihat Taehyung yang terduduk di dekat kloset kamar mandi sambil terus memuntahkan cairan bening tersebut.

''Eomma.. t-tae pusinghh" ucap taehyung dengan wajah pucat dan suara yang lemah.

"Ayok kita ke dokter tae!" Ucap Luhan yang masih panik

sedangkan taehyung hanya mengangguk lemah.

tiba-tiba...

BRUKK....

Taehyung pingsan dikamar mandi Luhan yang panik pun langsung memanggil anak buah Jungkook untuk menghubungi dokter dan mengangkat Taehyung menuju tempar tidur.


Skip>>>

Selesai diperiksa....

"Bagaimana keadaan menantu saya dok?" Ucap Luhan

"Nyonya tenang saja pasien tidak kenapa kenapa. Dan selamat nyonya anda sebentar lagi akan menjadi halmeoni." Kata dokter Jung sambil tersenyum.

"M-maksud dokter?"

"Pasien tengah mengandung"

























Tbc
Sorry klo gaje
Ditunggu vote sama komentar kalian ya💜.


26 Desember 2020
2 Juli 2021

Your My Love (Completed/end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang