Jangan lupa vote,komen dan follow!!!!
Happy reading💜🎉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Halo!! Jung! Hey! Sialan malah diputuskan sambungannya awas kau Jungkook!" Kata Luhan yang emosi karena teleponnya dimatikan sepihak oleh Jungkook.
"Sabar eomma lagian eomma sih ada Kookie telepon malah dimarahin." Kata Taehyung sambil mempoutkan bibirnya.
"Hahh.. iya Tae maaf kan eomma ne?"
Taehyung pun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Cklek...
Yoongi dan Jimin masuk bersamaan sambil membawa 2 plastik, yang mungkin berisi makanan?
"Hai Tae, eomma. Ini Jimin dan Baby Suga bawa makan malam untuk kita berempat." Kata Jimin sambil menaruh plastik yang tadi ia bawa ke sofa.
"Berhenti memanggilku dengan sebutan itu Park!" Kata Yoongi dengan ketus.
"Unch maaf baby kuu.....-,-" Kata Jimin sambil memajukan bibir ddan badannya hendak mencium Yoongi.
Plak..
"Ounch kenapa di teplak bibirkuuu hiks.." Kata Jimin sambil pura pura menangis.
"Tak usah banyak drama bantet!"
"Hey sudahlah kalian ini baru datang sudah ribut saja." Kata Luhan sambil berjalan ke sofa.
"Maaf eomma." Kata Yoongi sambil menunjukan ekspresi andalannya, datar.
"Cih eomma eomma selalu bener deh... ." Jimin bergumam sambil sesekali melirik pada Luhan.
"Khm khm eomma dengar Jim."
"Ehh eomma hehehe cuman bercanda kok Jimin gak serius, suer." Kata Jimin sambil menunjukan cengirannya.
Cklek..
Setelah pintu terbuka masuklah Jin, Namjoon dan seorang bayi di gendongan Jin.
"Annyeong semua...." Kata Jin menyapa.
"Annyeong Seokjin/Hyung." Kata Tae, Luhan, Yoongi dan Jimin secara bersamaan.
"Hyung dia siapa?" Tanya Taehyung sambil menunjuk bayi yang ada di gendongan Seokjin.
"Ah ini Kim Seokjoon anak angkat kita kau tau kan Jin tidak bisa mengandung sepertimu Tae? Makannya kami mengangkat anak." Jelas Namjoon pada Taehyung dan yang lainnya.
"Ouh sudah berapa lama hyung mengangkat Seokjoon? Kok Tae tak pernah melihatnya?"
"Sudah 1 minggu tapi setelah kami bawa pulang ia mengalami sesak nafas jadi Seokjoon dibawa ke rumah sakit di Gwacheon kebetulan kami sedang berada disana itu sebabnya kami bolak balik ke Gwacheon." Kata Seokjin sambil menimang nimang Seokjoon yang tertidur.
"Ouhh kasian Seokjoon coba sinih Tae mau gendong itung itung latihan ngurus bayi hehe.." Kata Taehyung sambil menampilkan senyum manisnya.
"Ini, hati hati ne?" Kata Seokjin sambil menyerahkan Seokjoon pada Taehyung.
"Kyaaa lucunya baby Seokjoon." Kata Taehyung sambil memainkan pipi Seokjoon.
[Ilustrasi baby Seokjoon]
"Jelas siapa dulu orangtuanya.." Kata Namjoon sambil berkacak pinggang dan sedikit mengangkat kepalanya.
"Huft iya iya dehh. Tae juga mau yang kaya gini!!! Doain deh moga baby nya Tae se-cute Seokjoon..." Kata Taehyung sambil tersenyum kearah Seokjoon.
"Iya Tae moga baby nya Tae secute Seokjoon." Ucap Jimin sambil merotasikan bola mata nya malas.
"Hush yang ikhlas ngomongnya bantet." Kata Yoongi sambil memukul lengan Jimin dengan pukulan sayang.uhh..
"Iya baby Syuga kuuhh..."
"Jin hyung Namjoon hyung bolehkah Tae foto Seokjoon dan dikirim pada Kookie?" Tanya Taehyung meminta persetujuan pada Jin dan Namjoon.
"Boleh Tae.. tapi memang kau sudah dapat nomor Jungkook?" Tanya Jin pada Taehyung.
"Sudah kok hyung!" Kata Taehyung sambil menganggukan kepalanya dengan semangat.
"JINJA?!!" Kata Jin, Namjoon, Yoongi dan Jimin secara bersamaan dengan nada terkejutnya.
"Nee serius deh Tae gak boonk." Kata Taehyung sambil tersenyum.
"Jadi... bolehkan hyung?" Tanya Taehyung sekali lagi.
"Iya boleh Tae..." kata Jin mengizinkan.
"Gomawo hyung...."
Setelah memotret Seokjoon Taehyung pun langsung mengirim fotonya pada Jungkook.
Kookie💜🐾 🎥 📞 :
OnlineSend a photo
Siapa itu Tae? Bukannya kau baru hamil 1 bulan kok sudah besar saja?!
Seokjoon, Kim Seokjoon anaknya Jin hyung dan Namjoon hyung. Yakali baby baru satu bulan diperut Tae dah lahir aneh aja Kookie nih.
Oh astaga ternyata anak Seokjin hyung ku kira baby sudah lahir hehe😅
Ada ada aja kookie nih mah.
Hehe, mian. Ohya kau sudah sarapan?
Sarapan?
Oh ayolah disini bahkan sudah pukul 8 malam masa suruh sarapan?Astaga aku lupa waktunya berbeda mian oke? Sekarang kau makan lah dulu lalu tidur oke?
Nee kookie juga jangan lupa makan dan istirahat
Tae dan baby sayang sekali dengan kookie😙😙Kookie juga sayang sekali dengan Tae dan baby😙😙😙
Paipai Kookie👋😙
Paipai Taeby👋😙😙
'Mari mulai permainan ini Taehyung dan Jungkook'
Tbc
Thx yang udah follow, vote dan komen😙💜
Paipai💜
-Thea
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Love (Completed/end)
Teen FictionKim TaeHyung Namja berparas manis, tampan tapi menjurus ke cantik:v. Dijodohkan dengan seorang mafia yang tampan, gagah, dan juga seorang CEO terkenal di Korea Selatan. Jeon JungKook Namja tampan, gagah dan kaya raya. Dijodohkan oleh orang tuanya. I...