Jangan lupa vote dan komen juga follow aku aku
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
'''Pasien tengah mengandung"
.
.
.
.
.
.
.
"B-benarkah dok? Menantu saya hamil?"''Iya nyonya dan usia kandungannya baru memasuki minggu ke-3. Saya harap pasien rutin meminum obat dan memeriksa kandungannya. Saya akan tuliskan resep vitamin yang perlu ditebus di apotek." Ucap dokter Jung menjelaskan.
"Nee dok gomawo'' ucap Luhan sambil menundukan badannya 90°
''Cheonman kalau begitu saya permisi" ucap dr.Jung sambil mengambil tas miliknya.
''Nee"
Setelah dr.Jung pulang Luhan pun langsung menghampiri taehyung yang masih belum tersadar.
"Hiks...terimakasih tae telah mau mengandung anak Jungkook sekaligus anakmu juga cucu untuk eomma dan appa Kim juga Jeon. Semoga..hiks ia tumbuh sehat didalam sini semoga calon cucu eomma dan appa Jeon juga Kim tidak kenapa napa sampai lahir" ucap Luhan sambil membelai pipi taehyung yang masih belum tersadar.
Merasa pipinya ada yang menyentuh pun taehyung langsung segera menyadarkan diri.
"Shhh...e-eomma?" Ucap taehyung yang masih lemas.
"Iya sayang eomma disini tae mau apa hm?"
"Taetae kenapa?"
"Hiks tae gomawo hiks gomawo" ucap eomma Jeon alias Luhan sambil terisak dan membuat taehyung agak bingung.
"Terimakasih untuk apa eomma?" Ucap taehyung yang kebingungan.
"Terimakasih telah menghadirkan calon cucu untuk eomma dan appa Kim juga Jeon sekaligus calon anak untuk kau dan Jungkook." Ucap eomma Jeon sambil tersenyum bahagia.
"M-maksud eomma, T-tae hamil?"
"Iya sayang"
"Hiks eomma beneran tae hamil tae gak mimpi kan? Ini bukan mimpi kan eomma? Eomma serius kan?"
''Iya sayang eomma serius. Dan tae gak lagi mimpi"
"Hiks gomawo Tuhan atas yang kau berikan hiks"
"Sekarang tae gausah nangis ya? Eomma mau telepon eomma dan appa tae juga appa jungkook dan hyungdeul tae tunggu sini ya kalau butuh apa apa panggil saja eomma ya sayang?" Ucap Luhan sambil berdiri hendak berjalan ke luar.
"Nee eomma"
Lalu Luhan pun berjalan keluar kamar Taehyung untuk menelpon yang lain.
Tak lama kemudian handphone taehyung bergetar menerima pesan.
Drrt..drrt...
Setelah dilihat ternyata itu notifikasi dari sang suami siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook kelinci berotot yang merupakan seorang mafia di korea selatan.
Kookie bunnynya Tae💜🐰
Online>Tae, apa kau sudah bangun? Ohya kookie akan pulang nanti sore karena pekerjaan kookie sudah selesai. Apa kau mau menitip sesuatu?
09.56kstTae titip kookie saja dan kalau boleh tae ingin anak anjing boleh tidak kookie?
09.57kst>Nee nanti kookie carikan anak anjing yang lucu sekalian peralatannya apa ada yang kau inginkan lagi?
09.57kst
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Love (Completed/end)
Novela JuvenilKim TaeHyung Namja berparas manis, tampan tapi menjurus ke cantik:v. Dijodohkan dengan seorang mafia yang tampan, gagah, dan juga seorang CEO terkenal di Korea Selatan. Jeon JungKook Namja tampan, gagah dan kaya raya. Dijodohkan oleh orang tuanya. I...