chap 1

16.6K 665 23
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan seorang CEO di Korea Selatan dengan namja manis dari keluarga sederhana.
CEO tersebut adalah Jeon Jungkook yang menikah dengan seorang namja bernama Kim Taehyung. Mereka menikah bukan berdasarkan cinta, tetapi mereka menikah berdasarkan permintaan dari kedua orang tua mereka.
Kenapa mereka berdua di jodohkan?
Jawabannya adalah karena kedua orang tua mereka adalah sahabat dari kecil. Dan mereka sudah sepakat untuk menjodoh kan anak mereka kelak.

Pernikahan pun dimulai. Pernikahan seorang CEO sekaligus mafia terkenal dan paling ditakuti di Korea ini dilaksanakan di Gereja terbesar di Korea bernama Gereja Injili.

Beberapa saat kemudian pengantin pria melangkah pada karpet merah menuju altar dengan di dampingi ayahnya Kim Chanyeol. Sesampainya di altar Chanyeol pun menyerahkan anaknya pada calon menantunya sambil berkata. "Jaga anakku, rawat dia sebaik mungkin. Aku percayakan semua kepadamu Kook" kata Chanyeol. "Baik appa, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga istriku" jawab Jungkook. Lalu Chanyeol tersenyum dan melangkah meninggalkan altar.
Acara pengucapan janji suci pun berjalan dengan lancar. Saat bagian mencium pasangan semua tamu bersorak ria termasuk sahabat sahabat kedua mempelai. "KOOK CIUM DI BIBIR JANGAN DI SIA SIAIN WOYYY KESEMPATAN!!!!!!" teriak Jimin selaku sahabat Jungkook dengan kerasnya. "IYA KOOK BURUAN DAH CIUM KALO KAGAK GUA BAWA TAEHYUNG KABUR NIH!!" teriak Hoseok selaku sahabat Jungkook juga. "Pengen gua tenggelamin deh temen temen gua" batin Jungkook.
Setelah beberapa saat Jungkook pun mencium Taehyung tepat dibibirnya. Saat Jungkook mencium Taehyung, Jungkook memdapatkan sorak ria dari para tamu. Sedangkan para orang tua mempelai menangis terharu melihatnya. "Ternyata anak kita sudah hiks..besar ya Lu."ucap Baekhyun selaku ibu dari Taehyung. " Iya baekie, anak kita sudah dewasa aku juga ga nyangka mereka besar secepat ini" kata Luhan selaku ibu dari Jungkook. "Yaelah istri kita Hun nangis sampe kejet kejet gitu hahahaahha" ucap Chanyeol saat melihat istrinya menangis.

dari kejauhan tentunya ya kali dari deket bisa di gebukin abis tuh mereka:v -author

Brisik lu thor -Chanyeol dan Sehun

Kaburrrrrrr -author.

Lanjut:v

"Iya Chan padahal kita mah biasa biasa aja ye gak?"
"Hooh".
"Kalian bilang apa tadi?!" Luhan yang ngomong.
"Eh nggak bilang apa apa kita cuma lagi diskusiin mereka ntar kita kasih apartemen apa masion gitu doank kok ga lebih. Y-yakan Chan?",Sehun.
"I-iya hun bener."
"Awas ya kalo kalian macem macem"Baekhyun.
"Nggak macem macem deh" Chanyeol dan Sehun.

Acara pun selesai tanpa kendala sedikit pun. Banyak tamu tamu yang sudah mulai pulang. Dan pengantin baru ini juga memutuskan untuk pulang ke masion dan beristirahat disana.







Bagaimana malam pertamanya??.






Kita lihat di chapter selanjutnya.





Tbc.












Gimana gaes ceritanya? Garing? Kurang seru? Atau kurang menarik?

Jujur ini cerita pertama yang ku buat.

Kalau ada yang kurang bagus komen ya guys.
Dan kalo ada yang punya saran buat malam pertamanya komen juga ya gaes.
Jangan lupa vote biar akuuu makin sering update.

Ok guys thanks yang dah baca dan vote juga komen.

Paipai😙

Sabtu,3 oktober 2020
Revisi : 25 Juni 2020

Your My Love (Completed/end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang