Baca aja lah:) TANDAIN KLO MASIH ADA TYPO
●●
●
●
●
Pagi hari♡.....Pukul 08.30kst
Seorang namja manis masih bergelung didalam selimutnya bersama dengan seorang namja tampan dan gagah dengan keadaan keduanya yang full naked karena kegiatan panas mereka semalam.Sinar matahari masuk melalui celah celah jendela hingga membangunkan salah satu dari dua namja tersebut.
''Eunghh..'' lenguhan taehyung dengan suara khas bangun tidurnya.
''Sshh.. sakit sekali rasanya uhh perih lubang tae'' ucap taehyung dengan suara seraknya.
''Kookie bangun lubang tae sakit gendong tae ke kamar mandi'' ucap taehyung sambil mengguncang tubuh Jungkook. ''Euhh... nanti tae aku masih ngantuk'' ucap jungkook yang masih memejamkan matanya. Saran author mending lu bangun dah jeon dri pada ntar istri lu te-
''KOOKIE BANGUN SEKARANG JUGA!!!!!''
-riak:)''Eh iya tae iya hoaaaammm.... ini kookie bangun''
"Cepet gendong tae ke kamar mandi bawahan tae sakit hiks...."
"N-nee jangan nangis tapi okey?"
''Heum...."
Setelah itu Jk menggendong Taehyung ala brydal style(klo salah tulis bilang yak!!)menuju kamar mandi, lalu menyiapkan air panas untuk taehyung berendam lalu meletakan taehyung dalam bak mandi berisi air panas. Setelah itu Jk keluar dari kamar mandi.
.
.
.
.
Selesai mndi.....
Setelah berendam dan mandi dikamar mandi Taehyung pun keluar dengan menggunakan handuknya.
''Huft...kookie kemana kok tidak ada?" Ucap Taehyung dengan nada yang sedikit kesal. Setelah itu Taehyung pun menuju ruang ganti untuk memakai baju dan sedikit merias diri.
.
.
.
.
.
.
.
.''sepertinya semua orang dibawah, ah aku akan menyusulnya lagi pula aku lapar''ucap Taehyung sambil berjalan keluar kamarnya.
.
Di dekat tangga:)
"JIN HYUNG!!!"''Eh Tae, ayo turun sarapan bersama" ucap namja cantik bernama Kim Seokjin atau Jin.
"Aaaa Jin hyung!!!! Kau kapan pulang?!!!"
''Yak tae!!! jangan lari lari lantainya baru dipel!!!'' Ucap baekhyun selaku eomma taehyung kepada taehyung yang tengah menuruni tangga sambil berlari.
Tiba tiba
Brakkkkk
Bugh
Tbc say😄
Maafkeun kurang panjang😥 karena aku lg sekit😣 dan besok pagi kira kira jam 9 pagi aku harus operasi:) doain moga aku sembuh yak dan aku izin ga update 4 hari buat masa pemulihan makasih dah ngertiin aku:)))
Jan lupa vote dan comment😊Selamat buat lagu baru BTS 'LIFE GOES ON'
Uuhhh suami suami ku tengah menatap masa depan😅💜💜💜💜
Jan lupa beli album😁💜💜💜 (KELUAR DUIT LAGEEE😂😂💜💜💜)
Paipai💜
Publish : 20 November 2020
Revisi : 28 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Love (Completed/end)
Teen FictionKim TaeHyung Namja berparas manis, tampan tapi menjurus ke cantik:v. Dijodohkan dengan seorang mafia yang tampan, gagah, dan juga seorang CEO terkenal di Korea Selatan. Jeon JungKook Namja tampan, gagah dan kaya raya. Dijodohkan oleh orang tuanya. I...