chap4

7.1K 373 1
                                    

Bugh

''ASTAGA TAE!!!" Teriak baekhyun dan seokjin secara bersamaan sambil menghampiri taehyung yang jatuh sampai wajahnya dengan terpaksa mencium lantai.

''Tae kau tak apa nak?'' Tanya baekhyun dengan raut wajah khawatir. '' hey kenapa diam saja?"kali ini seokjin yang bertanya.

Tiba tiba






''HUAAAAAAAA EOMMAAAAA HOLE TAE SAKIT HUAAAAAAAAAAA WAJAH TAE JUGA EOMAAAAAA HIKS HIKS" suara tangisan taehyung yang membuat seiisi rumah tutup kuping juga menahan tawa karna kepolosan taehyung saat mengatakan holenya yang sakit.
''Pfftt... sudah lah tae nanti hyung minta tolong ke kookie suruh obatin hole kamu ya jangan nangis okay?''
''Hiks t-tapi kookie dimana hyung?''
''Dia sedang jogging sama appa dan namjoon'' kali ini baekhyun yang menjawab.

''Kalau begitu tae ingin makan saja dulu tae lapar'' ucap tae dengan wajah yang memerah dan juga mata yang masih berkaca kaca.
" baiklah kau ingin makan apa nanti hyung buatkan'' ucap seokjin.
''Eummm tteokbokki?"ucap taehyung sambil menunjukan puppy eyesnya.
''Ah ne hyung buatkan, hyung tak bisa menolak kalau kau sudah seperti itu''

Lalu Seokjin menuju dapur untuk memasak makanan untuk taehyung. Sedangkan baekhyun membawa taehyung menuju ruang tv dan mendudukannya di sofa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat baru selesai makan tiba tiba ponsel taehyung berdering.

Kookie Bunnynya Tae💜🐰

Setelah mengetahui kalau suaminya yang menelpon taehyung pun langsung bergegas mengangkatnya.

''Halo kookie?"

"Halo tae aku sedang di supermarket kau mau titip tidak?"

"Emm boleh tae mau strawberry."

''Eomma dan seokjin hyung tanyain gih mereka kali aja mau nitip"

''Ne sebentar. EOMMA , HYUNG KALIAN MAU TITIP TIDAK? KOOKIE SEDANG DI SUPERMARKET"

''AKU TITIP SUSU TAE!"-Jin
''EOMMA TITIP TELUR"-LUHAN
''EOMMA TITIP IKAN"-BAEKHYUN

"Nah kookie sudah dengarkan mereka ingin apa?"

"Iya aku dengar teriakan kalian itu menggelegar ditelingaku"

"Iss kookie ada ada saja"

''Yasudah kookie tutup ya bye baby"

''Bye kookie"

Lalu telepon pun dimatikan sepihak oleh Jungkook.
''hah.. lebih baik aku menunggu kookie di ruang tv sambil menonton drama:)" lalu taehyung pun berjalan ke ruang tv meninggalkan meja makannya.










.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
.
.
.

Tbc
mksh buat yang udah baca vote komen sm follow aku
See you 💜
Publish : 18 Desember 2020
Revisi : 29 Juni 2021

Your My Love (Completed/end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang