Prolog

3.6K 558 158
                                    

Jangan lupa klik bintang di bawah ya, setiap vote adalah energi untuk penulis😊

***

Teruntuk diri yang lemah tanpa pertolongan-Nya ...

Yang lalu biarlah berlalu

Meski rasa sakit itu belum jua sembuh seluruhnya seperti sedia kala

Dan meski terkadang rasa sakit itu kembali menyayat kalbu, tapi setidaknya kamu sudah jauh lebih kuat dari dirimu yang dahulu

Kamu mampu membuktikan kepada dunia bahwa kamu adalah manusia yang tangguh, ayolah! Bahkan kamu sudah berhasil menghadapi masalah yang begitu berat

Tidak membiarkan diri terus menerus terjerat dalam tangis dan nestapa, tapi kamu justru terus belajar untuk bangkit, itu bagus ...

Kamu pernah menyerah, namun itu dulu! Kamu yang sekarang adalah dirimu yang baru, semesta menjadi saksinya, berjanjilah bahwa kau akan terus berjuang!

Lihatlah ... di depan sana ada kebahagiaan yang menantimu untuk mendekat, tinggalkan kenangan buruk itu, kamu pantas bahagia ...

Rasakan, bahwa ... Allah, Tuhanmu itu sangat dekat. Dan dia akan selalu membantu mengatasi segala resah dan pesoalan pelik dalam kehidupanmu ...

Berat! tapi kamu bisa berdiri meski tanpa bantuan tongkat, tak apa kau berjalan tertatih, asalkan jangan sampai kau kubur semangat dan sabar dalam dirimu ...

____________________

Asia Almahyra memutuskan untuk tidak lagi berpacaran setelah merasakan perihnya dikhianati.

Kenangan pahit yang ia rasakan semasa SMA berhasil menghancurkan. Jatuh cinta yang membawa luka. Hubungan toksik yang berakhir menyakitkan.

Namun... siapa sangka?

Setelah empat tahun lamanya, sosok yang berhasil mematahkan hatinya kembali datang sebagai seorang calon keluarga.

Begitu pelik, sesak dan tenggelam. Asia harus dihadapkan pada kenyataan bahwa... mulai detik itu, tanggal 18 Juni 2018, ia harus terbiasa melihat wajah mantan kekasihnya lagi, mau tidak mau.


_______________________



Kata Pembaca:



@Sayhee95
Nggk ngebosenin, karna kadang suka ada teka teki mistery gitu, apalagi aku suka kalau ada plot twistnya kaya menantang gitu nggk sih kak hehehe.
Awal aku tertarik sama nama tokohnya. Setelah membaca cerita ini banyak pelajaran dan hikmah yg bisa kita ambil, apalagi pasangan yg saling menguatkan dan kepercayaan lah yang paling dibutuhkan dalam hal apapun ntah itu dalam keadaan susah maupun senang agar hubungan tersebut tetap utuh.

@AlfiWahyuLestari
Ceritanya bagus kak, alurnya ga ketebak kayak banyak teka tekinya dan alhamdulillah aku suka, ceritanya ga terlalu lama konfliknya jadi suka, ga ngebosenin. Pokoknya semangat terus ya kak, aku seneng banget sama cerita ini.

@irazm_
Cie cie kalian tuh bener-bener bikin gemes sendiri deh. Aku jd kek orang gila senyam senyum dari tadi sempet kesel juga pas Asia sm Kairo berantem. Aaa seneng deh, tp masih banyak teka teki nih yee.

@Cacayul
Pokoknya authornya the best. Semua karakter di sini tuh berasa hidup banget, feel dari masing-masing tokoh itu kaya dapet banget.

@RullyRazel
Ceritanya gak ngebosenin, trus aku bnyk belajar dari cerita ini.

@Lutfiatuzzahra
Maa syaa Allah banget deh buat ceritanya Kak Tya yang satu ini. Aku nggak bisa berkata-kata lagi. Alurnya menarik nggak bikin bosen dan aku bener-bener nunggu cerita ini publish. Bapernya kerasa, engga tau gimana cara menerjemahkannya, feelnya mantap surantap, ada sad sadnya juga.

@rafikhaifa_
Ceritanya beda dari yang lain. Suka bgt. Baca ini tuh kayak naik rolercoaster. Bapernya dapet, keselnya ada, kadang bikin ketawa sendiri tapi tetep mewek mendominasi sih.

@liliputimut
Ceritanya bagus, menyentuh banget ❤

@AreSunTea
Jazakillahu khayr sis Author, mengharukan kisah ini, sedikit kecewa karena bbrp tokoh tdk diungkap utuh kehadirannya. Arash, Mira, Arkan. Seolah menunggu sequel mrk masing2

@FelindaRiska1
Ceritanya beredukasi, humoris juga, trus ada romantisnya. Apalagi kalo diuji sama Allah, tokoh utamanyaa saling menguatkan beuhhh, terus pasang surut alurnya bikin kepo. Aaa makasih author udah bikin cerita yang bagusss bangettt.
Yang semangat ya buat menyajikan kisah, apalagi banyak banget manfaat yang dapat diambil. Ada kadang note, terus ada ayat, hadits, adudu baca novel tpi sambil blajar agama. Seneng banget, apalagi bahasanya tuh enak, nggak bertele-tele, jelas gitu. Aaa 100 bintang deh pokoknya.

@unuyyati
Banyak pelajaran tiap babnya. Salut buat author yang udah nulis cerita sebagus ini. Terus berkarya dan tetap semangat. Dari awal baca sampe akhir udah banjir aer mata. Keren banget ceritanya. Makasih ya thor udah buat cerita sebagus ini. Smg selalu diberi kesehatan dan bisa terus berkarya memajukan dunia literasi Indonesia. Semangat

@Novi23hadi
Ceritanya unik dan alurnya susah ditebak juga dan di part ini bener bener bagus.

@ApriLia276
Aku jadi ngefans sama Kairo, hehe. Kakak berhasil membangun karakter tokoh utamanya nih, Asia dan Kairo. Di dalam sebuah cerita, tokoh yang menjadi favorit harusnya peran utama, si pembaca harus simpati ke pemeran utama, jika tidak berarti penulis belum berhasil membangun katakter utamanyan, jika begitu ceritanya blm dikatakan bagus, tapi Kakak udah berhasil membangun karakter pemeran utamanya. Hebat yee. Ide ceritanya menarik dan nggak ketebak.

@susifiyah
Membuat sesak dadaku, sambil baca air mataku ikut ngalir, feelnya ngena banget.
Bener" terharu, bangga sama sosok karakter Kairo.

@ririnNR
Intinya cerita ini beda. Selain alur yg gk ketebak, banyak pelajaran juga yg bisa diambil. Semangat kak.

@syafira_sla_fira69
Bagus banget chapter ini, update malem" but seruuu. Asia bikin geleng" kepala sendiri. Baper parah, ini bikin melting sendiri serius deh. Sering senyum" sendiri bacanya, bikin terhura. Aaa aku baper.

@lastrie1898
Mumtaz bgt masyaAllah beruntung bs nemu cerita sebagus ini di wattpad yang kebanyakan baper-baperan doang.

@Jannah_sha
Semangat Kak. Plot twisnya semakin membagongkan. Setuju dengan ceritanya yang terkesan bertele-tele. Tapi overall menurut aku jalan ceritanya bagus, ada yang gak bisa kutebak sama sekali.

@henycandra
Ceritanya yang bagus kakak. Semangat tuk terus berkarya. Love u😘

@SriWahyuniDjafar17
Terima kasih utk cerita hebatnya. Air mata udah kaya banjir😭😭😭😭

@SriwidayatiHusna
Sukaaa banget sama cerita ini. Bagus nggak melulu kebahagiaan dan bucin2an. Mengajarkan kita bahwa disamping suka ada duka dlm kehidupan yang insyaaAllah akan terasa ringan jika kita berserah diri pada Allah semata. Dan aku nggak mau pisah sama ayah Kairo dan peri kecil cantik 'Almahyra' semoga masih bisa ketemu di spin offnya😍😍😍

@AmiiHidayat
Ceritanya susah ketebak. Banyak ilmu, banyak belajar juga menyikapi takdir dan ujian yang ada.

@Ukhti_Khaira
Nggak pernah bosan baca tulisan Kak Tia... semuanya keren, diksinya mengalir, enak dibaca.

Dan lain-lain, mohon maaf tidak bisa ditulis semuanya ya🙏


Terima kasih sudah membaca dan memberikan vote

Uhibbuki, AlmahyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang