TREASURE
YOON JAEHYUK TEENFICTION
BY: harutonight04
飲酒運転
HAPPY READING🙃
***
"Jaehyuk itu, tipikal orang yang murah senyum. Senyumnya bisa bikin ambyar, iya gak sih?"
"Seakan akan, dia manusia paling ringan yang gak punya beban. Jaehyuk itu, manis"
"Tapi apa iya dibalik senyumnya gak ada luka sama sekali?"
"Takutnya, dibalik senyum Jaehyuk ternyata ada ribuan sakit,"
***
"Jaehyuk, lagi gak baik-baik aja. Gue tau itu"
"Jaehyuk butuh seseorang."
"Jaehyuk, kesepian!"
Jaehyuk membenarkan letak ranselnya yang sedikit miring. Sekolah masih cukup sepi, ini sudah kebiasaan seorang Yoon Jaehyuk. Pria yang menghabiskan paginya diperpustakaan sekolah.
Jaehyuk suka membaca cerita, cerita tentang keajaiban dunia atau tentang takdir kehidupan manusia.Tapi saat sampai diperpustakaan, ternyata ruang itu masih tertutup. Padahal biasanya perpustakaan adalah ruang pertama yang terbuka. Sampai ada seseorang yang melewatinya dan memberi tahu Jaehyuk bahwa Buk Arin—penjaga perpustakaan— sedang sakit. Jadi kemungkinan perpustakaan buka di siang hari.
Jaehyuk mengangguk, kemudian membungkuk. Dia berjalan ke kelasnya. Lebih baik jika dia membaca lagi buku yang sebelumnya ia pinjam dari perpustakaan.
Perlahan lahan kelas mulai ramai. Seperti biasa Asahi duduk disamping sahabatnya itu. "Jae pr biologi udah?" tanya Asahi sambil mengeluarkan buku tugasnya. Bermaksud mencontek milik Jaehyuk. Jaehyuk hanya mengangguk, mengeluarkan juga buku tugas biologinya.
"Sip" ujar Asahi sembari mengacungkan jempolnya dibalas hal yang sama oleh Jaehyuk. Kemudian pemuda dengan rambut kecoklatan itu lanjut membaca bukunya. Namun, netranya terpaku pada satu untaian kalimat.
Jaehyuk terdiam beberapa saat. Frasa yang ada didalam novel itu mengingatkannya pada seseorang. Hidupnya, yang rumit sama seperti benang kusut.
Apa dia akan berakhir seperti itu juga? Jaehyuk cukup takut.Jaehyuk berdoa dalam hati. Setidaknya, jika dia beban keluarga biarkan dia membahagiakan dirinya sendiri.
Jaehyuk ingin memuaskan menjadi dirinya yang sekarang sebelum berganti menjadi Jaehyuk yang lain dikehidupan berikutnya.Tuhan, biarkan Jaehyuk bahagia lebih lama lagi~
THE TRAILER :
//maaf banget kalo ini kurang menarik.karena aku buat ala kadarnya T_TWahai para bucin ny Jaehyuk,
Berkumpulahhhhh!Wkwkwk:v
Voment,juseyoooo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Falsity┊Jaehyuk [End]
Fanfiction𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙖𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙞𝙠𝙖𝙥 𝙗𝙤𝙝𝙤𝙣𝙜. 𝙄𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙡𝙨𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙜𝙖𝙡𝙖 𝙝𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙜𝙖𝙧 𝙙𝙞𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙗𝙖𝙞𝙠-𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙨𝙖𝙟𝙖. 𝙙𝙖𝙣 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙠 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙤𝙧𝙖𝙣�...