30.

10K 1.1K 416
                                    

Hari itu gak berakhir sampai situ aja, inget Rika yang tiba-tiba datengin gue dan Aldo dan ngebuat kita berdua kaget ? jadi waktu gue sama Aldo lagi ngobrol diluar anak-anak didalam malah rencanain buat Hangout bareng ntar malem, gue gak tau kenapa mereka semua pada jadi clingy gini kagak ada yang mau pisah satu sama lain, dan yah malam itu kami lanjut buat nongkrong ditempat yang biasa kami jadiin tempat nongkrong, tapi kali ini Aldo udah ada bareng kita. Kita semua balik sore itu dari rumah Satria, dan seperti biasa Aldo maksa buat nganter gue pulang, yang dimana mesti gue tolak karena motor gue masih ada dikampus dan gue mesti ngambil dulu baru bisa balik, dan gue akhirnya balik bareng Rika, well next time Aldo.

Malam itu gue milih untuk pergi sendiri, dan milih buat naik grab ketimbang naik motor karena gue tau ntar malam kita bakalan balik agak malam dan gue gak mau naik motor sendirian, gue masih ada rasa takut bro ! Dan seperti biasa telfon gue udah nyala karena ditelfon sama anak-anak, termasuk Aldo dan Rika. Yah gue juga gak tau kenapa gue mesti sering banget telat, in every event, gue selalu telat makanya anak-anak yang lain pada maksa gue buat dijemput aja dan gak usah sok mandiri buat dateng sendiri tapi tetep aja gue maksa buat pergi sendiri dan akhirnya gue mesti telat gini.

Sesampainya gue di tempat tongkrongan, yang lain udah pada cemberut ngeliat gue yang baru datang and as always telat, kecuali senyum Aldo yang ngebuat hati gue ikut tersenyum, setidaknya masih ada yang senyum ke gue, gak kayak yang lain udah pada cemberut duluan.

"Fix, next kita kalau hangout someone harus jemput Sunny !" seru Satria,

"dan, Sunny gak boleh nolak, mau gak mau tetep harus dijemput paksa !" lanjut Rika,

"Okey okey, sorry" balas gue,

"Gak boleh nolak kan ?" tanya Aldo,

"Gak boleh !" jawab Satria,

"Kalau gitu biar serahin ke gue aja !" balas Aldo,

"Botak sok jagoan !" seru gue ke Aldo,

"Oh sekarang panggilan sayang lo ke Aldo, Botak, agak unik yah tapi okey lah" balas Bobo,

"Makanya gue gak bakal panjangin rambut gue selamanya !" jawab Aldo,

"Gue pegang omongan lo !" balas Satria,

"Yah tergantung Sunny, kalau dia nyuruh panjangin yah gue panjangin, kalau gak yah gak" jawab Aldo,

"Gue gak ngomong apa-apa yah, gue gak tau apa-apa pokoknya" seru gue nyerah atas pernyataan Aldo yang seenaknya,

Setelah itu kita lanjut ngobrol dan hangout seperti biasa layaknya kita lagi nongkrong. Makan, denger mereka semua pada cerita, denger Bobo sama Satria debat, dengar cerita begonya Adam, denger pertengkaran Dimas sama Geiby, yah kayak biasa but kali ini terasa spesial karena ada Aldo diantara kita. Kita semua kangen full team kayak gini, bahkan sebelum Aldo dan gue putus dan sebelum Aldo move ke Singapur, kita semua juga udah pada jarang ngumpul yah you guys know the reason ! jadi ngeliat Aldo yang kali ini ikut nongkrong bareng kita lagi, ketawa bareng kita, have fun bareng kita itu rasanya spesial, especially to me, rasanya seneng bisa ngeliat Aldo kayak gini lagi bareng kita, dan bareng sama gue lagi.

"Mau kemana ?" seru Aldo tiba-tiba megang tangan gue waktu gue mau pergi buat ke toilet,

"Toilet bentar" jawab gue,

"Gue temenin yah" balas Aldo,

"Lebay banget si Botak! si Sunny cuman mau kencing doang pake ditemenin !" teriak Adam,

"Tau nih, udah gue sendiri aja" jawab gue ngelepas tangan Aldo dari tangan gue dan beranjak pergi dari sana,

Gue ngeliat jam dan ini udah jam 12 malam dan gue ngeliat anak-anak yang lain masih asik banget nongkrong dan gue yang lagi ngaca didepan kaca udah keliatan banget ngantuk, yah karena tadi pagi gue mesti bangun pagi terus tidur gue kurang jadinya gue ngantuk banget, kayaknya gue mau balik duluan aja deh. Gue keluar dari toilet dalam keadaan yang emang lagi ngantuk banget, padahal gue udah cuci muka tapi tetep aja masih ngantuk.

Fake Relationshit [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang